Ifan Seventeen Resmi Melamar Citra Monica, Nikah Setelah Idul Fitri 2021

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Dok.Celebrithink

Ifan Seventeen resmi melamar kekasihnya, Citra Monica pada Selasa (6/4). Saat proses lamaran berlangsung, vokalis Seventeen itu terlihat tampan mengenakan batik berwarna hitam dan Citra Monica juga terlihat cantik mengenakan kebaya berwarna krem.

“Maukah Citra Monica, menjadi tempat saya pulang setiap harinya, menjadi tempat saya bertumupuh setiap hari maupun tempat saya menceritakan senang, dalam pernikahan, sampai maut memisahkan maukah kamu,” ucap Ifan Seventeen melamar sang kekasih di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (6/4).

Mendengar lamaran tersebut, Citra Monica tersenyum dan langsung menjawab lamaran dari pemilik nama lengkap Riefian Fajarsyah tanpa berfikir panjang.

“Iya aku terima lamaran dari kamu,” kata Citra Monica seraya tersenyum.

Dalam kesempatan itu, Citra Monica berpesan pada calon suaminya agar sifatnya tak berubah hingga kelak mereka menjalani hububgan sebagai suami-istri.

“Mudah-mudahan kamu selalu menjadikan aku orang yang bisa jadi diriku sendiri. Itu yang aku rasakan, jadi aku terima,” tegas Citra Monica.

Setelah prosesi lamaran selesai, keduanya berencana akan menikah pada Akhir bulan Mei 2021 atau setelah Hari Raya Idul Fitri 2021. Hal tersebut lantaran keduanya ingin agar pernikahannya bisa dihadiri oleh orang-orang yang dicintainya.

Populer video

Berita lainnya