Ciri Kepribadian Buruk Berdasarkan Lambang Zodiak

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Setiap individu memiliki sisi baik dan buruk dalam diri masing-masing. Karena pada hakikatnya seperti itulah manusia. Sehingga, mustahil jika seseorang hanya memiliki aspek kebaikan atau keburukan saja dari kepribadiannya.

Namun, memiliki sifat negatif bukan sebuah masalah besar jika kita mampu memperbaiki diri. Tak peduli seberapa besar atau kecil keburukan itu, tetap bisa diperbaiki asalkan kita mau. Dilansir dari laman Times of India, berikut ini ciri-ciri kepribadian buruk berdasarkan lambang zodiak.

Aquarius

Aquarius terkadang terlihat sedikit sarkastik dan canggung. Mereka tidak peduli tentang apa yang orang lain pikirkan. Mereka juga terkadang dianggap egois.

Aries

Aries sedikit arogan, suka memerintah, dan banyak menuntut. Terkadang mereka bisa menjadi pengganggu. Ini karena Aries pandai dalam menempatkan posisi, yan sebenarnya bagus tapi mudah membawanya ke hal-hal yang ekstrem.

Cancer

Cancer termasuk zodiak yang paling emosional. Anda yang berzodiak ini juga dikenal sangat sensitif, pemurung dan pendendam.

Capricorn

Anda sangat ambisius, yang terkadang sifat ini bisa menjadi negatif. Anda bisa mendapatkan sedikit haus kekuasaan di tempat kerja dan terkadang dianggap dingin dan menuntut.

Gemini

Karena pikiran yang terus berpacu dari satu hal ke hal berikutnya, anda mungkin sering menghadapi kecemasan atau kebosanan. Gemini juga suka bergosip dan bahkan menjadi skeptis.

Leo

Leo sering membanggakan diri. Tetapi ketika diarahkan ke hal yang ekstrem, kualitas ini bisa menjadi lebih negatif. Ego menjadi musuh terburuk bagi mereka. Kepribadian mereka yang keras kepala juga dapat membuat orang yang mereka cintai menjauh.

Libra

Jika anda seorang Libra, anda mungkin sedang berjuang menghadapi keraguan, kemurungan, dan mentalitas untuk menyenangkan orang. Libra juga tidak pandai berkonfrontasi.

Pisces

Pisces sangat kreatif dan suka melamun, yang seringkali membuat orang berpikir bahwa mereka agak memanipulasi tentang apa yang dirasakannya. Anda juga mungkin terbiasa berbohong.

Sagitarius

Anda pribadi yang ceplas-ceplos. Sifat ini membuat anda sulit dilupakan orang lain. Namun ini juga yang membuat mereka beranggapan anda tidak dewasa dan tidak bertanggung jawab.

Scorpio

Jika ada yang menegur anda saat melakukan kesalahan, anda mungkin kesulitan menangani situasi itu dengan cara yang tenang dan rasional. Sifat pendendam anda seringkali menyebabkan depresi.

Taurus

Mereka cenderung menginginkan rasa nyaman dan santai. Tetapi hal itu sering kali menimbulkan masalah yang berhubungan dengan keuangan atau kesehatan. Ini mungkin mengarah pada sikap materialistis, posesif dan keras kepala.

Virgo

Virgo pada dasarnya adalah perfeksionis, dan bisa menjadi sangat kritis. Mereka memiliki kecenderungan bekerja keras, sehingga membuatnya sering kelelahan. Sayangnya, Virgo bisa menjadi pesimis ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana.

Populer video

Berita lainnya