Soal Kabar Kehamilan Kedua Nagita Slavina, Ini Kata Gus Miftah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @raffinagita1717

Ada kabar yang mengatakan kalau saat ini Nagita Slavina tengah berbadan dua alias hamil. Sebagai orang yang dekat dengan wanita yang akrab disapa Gigi dan Raffi Ahmad, Gus Miftah tak mau banyak berkomentar soal hal tersebut.

“Nah itu yang perlu kalian tanya sendiri, hehe. Belum cerita (kehamilan Nagita Slavina),” ucap Gus Miftah, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (5/4).

Gus Miftah mengatakan kalau pertemuannya dengan Raffi Ahmad baru-baru ini hanya membahas soal perkerjaan saja, bukan membicarakan masalah pribadi.

“Kebetulan kemarin saya ada syuting dengan Raffi dengan Nagita, tapi kami kerja saja. Sama dia minta doa untuk bisnis baru yang sepakbola,” kata Gus Miftah.

Tatkala ditanya soal perubahan tubuh Nagita, Gus Miftah mengaku tak tahu. Dia malah memuji fashion istri Raffi Ahmad tersebut.

“Ya kan salah satu yang saya acungi jempol dari Nagita itu kan beliau jarang pakai pakaian seksi, pakaian ketat, selalu pakainya longgar. Jadi kan nggak keliatan,” jelasnya.

“Itu bagi saya keren Gigi di situ, nggak harus pakai pakaian yang menonjol dan ketat dan sebagainya. Dan dia konsisten dengan itu. Artinya kalau sekarang apakah perutnya menonjol apa nggak, umpama iya itu kan juga belum lama kan, baru. Tapi saya belum tahu persis,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya