Renaga Tahier Bergabung Dengan AFE Records Bersiap Kembali Ke Industri Musik

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
RENAGA TAHIER (FOTO: Instagram @renaga.tahier)

Celebrithink.com – Renaga Tahier akan kembali bernyanyi, hal ini terpantau oleh tim celebrithink.com dari postingan Instagram Resmi AFE Records (@aferecords), Renaga Tahier anak muda yang memiliki postur yang macho seperti sang ayah Ferdy Tahier sepertinya sedang mempersiap single terbarunya untuk kembali berkarya kembali di belantika musik Indonesia.

Renaga Tahier pernah mengeluarkan single sebelumnya yang berjudul “Akhirnya” pada tahun 2019 karya Acoy Rocker Kasarung dan sang ayah Ferdy Tahier, setelah mengeluarkan single tersebut pandemi Covid – 19 melanda Indonesia inilah yang membuat Renaga Tahier sempat berhenti mengeluarkan karya-karya berikutnya.

Bergabungnya Renaga Tahier telah dikonfirmasi oleh AFE Records melalui pernyataan resmi yang beredar di media – media di Indonesia, Renaga Tahier menjadi bagian keluarga besar AFE Records mengikuti jejak artis – artis sebelumnya seperti 3 Composers, Ifan Seventeen, Sahrul Gunawan,, Ihsan Tarore, Rizky Billar, Adiezty Fersa, dan banyak lagi yang semakin memperkuat Line Up Artist atau Penyanyi yang ada di AFE Records.

Rupanya bergabungnya Renaga Tahier ke AFE Records ada campur tangan sang ayah Ferdy Tahier yang telah melakukan komunikasi secara terus menerus dengan Top Management AFE Records untuk menjadi wadah tempat sang anak Renaga Tahier untuk mengeluarkan karya-karyanya.

AFE Records sebuah perusahaan rekaman di Indonesia, yang mana banyak diketahui oleh banyak oleh umum adalah sebuah label yang tidak pernah berhenti merilis karya – karya terbaru artisnya walaupun di masa pandemi Covid – 19 mungkin inilah yang menjadi poin penting mengapa Ferdy Tahier dan sang anak Renaga Tahier memilih AFE Records.

Selamat kembali ke Industri musik Indonesia Renaga Tahier, sukses dan terus semangat mengeluarkan karya-karya terbaik di hiruk pikuk industri musik Indonesia.

Populer video

Berita lainnya