Sepi Job Nyanyi, Regina Ivanova Banting Stir Jualan Mie Ayam

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @ivanova.regina

Pandemi Covid-19 turut berdampak pada Regina Ivanova. Jebolan Indonesian Idol itu tak lagi mendapat job menyanyi hingga tak mempunyai pemasukan.

Dalam keadaan seperti itu, Regina mencoba banting stir dengan membuka usaha dan menjadi guru vokal untuk bisa menstabilkan keuangannya dan menutupi semua pengeluarannya.

“Aku selama pandemi ngajar vokal via online dan ketemuan. Aku jualan mie ayam frozen. Ya usaha kecil kecilan,” ucap Regina Ivanova saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (18/10).

Mulanya, Regina hanya menjual makanan matang saja yang dia masak. Akan tetapi, baru tiga bulan belakangan ini jualan mie ayam dan membuka les vokal.

“Pemasukan Kosong. Biasanya ada dari webinar ya sama endorsan aja. Jadi tambah pemasukan dengan les vokal dan jualan,” katanya.

Membuka les vokal juga dikatakan Regina modal nekat dengan pengalaman yang dimilikinya. Untuk menjadi seorang guru, dia belum memiliki banyak pengalaman dan saat ini baru dua murid.

“Aku memberanikan diri aku untuk bisa mulai ngajar. Banyak yang udah minta, anak anaknya teman ku, teman mereka, atau dia sendiri minta diajarin nyanyi. Jadi akhirnya kenapa engga diambil. Pandemi gini mau ngapain lagi kan dan ngajar bisa online juga jadi gas,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya