Hampir Setahun Menikah dan Belum Hamil, Regina Bersama Suami Akan Bulan Madu ke-2

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @ivanova.regina

Sudah hampir satu tahun pernikahan Regina Ivanova dengan Lucky Jayadi. Namun, perempuan berusia 34 tahun itu belum berbadan dua alias hamil.

Namun, keduanya tetap berusaha agar bisa memiliki keturunan. Dia yakin, kalau sudah waktunya, Tuhan akan memberikan nikmat itu pada dirinya.

“Tentu tidak. Kalau usaha jalan terus. Tetapi ya kembali lagi sedikasihnya aja,” ucap Regina Ivanova saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (18/10).

“Aku percaya di waktu yang terbaik lah. Ketika aku dan suami ready ya tuhan akan kasih. Bisa aja ku bilang ready ternyata belum. Jadi sedikasihnya tuhan aja,” Regina menambahkan.

Jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu percaya, selain persiapan mental dan pengalaman, persiapan finansial juga penting.

“Rencananya mau punya anak, jadi mesti dipikirin dan tabungannya mesti di gas dulu semuanya,” katanya.

Untuk itu, Regina berencana akan pergi bulan madu untuk kedua kalinya dengan Lucky. Dia berharap agar sepulang bulan madu dengan suaminya, ada kabar baik.

“Doain tahun depan mau jalan jalan keluar negeri. Balik lagi, liburan gampang kalau ada berkat lebih. Rencana bulan depan sih. Kalau tuhan menghendaki,” tutup Regina Ivanova.

Populer video

Berita lainnya