Keajaiban Cinta, Donnie Sibarani Rilis Debut Album Solo

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Donnie Sibarani
Foto: DOK.AFERECORDS

Celebrithink.com – Hengkang dari grup musik Ada Band tak membuat kreatifitas Donnie Sibarani dalam bermusik meredup. Ia justru terus menunjukkan tajinya sebagai salah satu musisi tanah air, dengan sukses merilis single Melayang, Cinta Satu Nama dan Pesona Terindah.

Nyatanya tak sampai di situ, kini Donnie Sibarani pun merilis debut album sebagai solois bertajuk Keajaiban Cinta. Bekerjasama dengan salah satu restoran cepat saji dan GMI Records, sebanyak 10 lagu bertemakan percintaan yang Donnie suguhkan dalam album tersebut.

“Hari ini aku resmi rilis album pertama sebagai solois. Seneng banget ditengah situasi pandemi ini aku masih bisa berkarya dalam bentuk album fisik,” ungkap Donnie Sibarani di Kawasan Kemang Timur, Jakarta Selatan, Senin (18/10).

Donnie Sibarani Rilis Debut Album Solo

Di album ini, Donnie Sibarani menggandeng beberapa penyanyi ternama tanah air. Mereka adalah Regina Ivanova, Citra Scholastika dan Ricky Rantung. Donnie bersyukur diberikan kebebasan penuh oleh label, dalam penggarapan album ini. Termasuk pemilihan Regina sebagai salah satu penyanyi yang ikut mengisi album Keajaiban Cinta.

“Saya thanks banget diberikan kebebasan oleh KFC dan GMI. Proses kreatifnya semua kayak sudah dibantu aja, ketemu arrangernya yang baru kenal, tapi waktu workshop bener-bener bantu aku. Jadi prosesnya cepet, workshop sampai recording sekitar 4 bulan,” urainya.

Bagi Donnie, album ini seolah mengembalikkan kembali masa-masa berkarirnya di musik, dimana memiliki album fisik menjadi sebuah dambaan para musisi. Ia juga berharap, album Keajaiban Cinta bisa mengobati kerinduan pecinta musik akan karya-karyanya.

“Ini bagian dari era saya kita berkarya dan ada bentuk fisiknya. Waktu dapat tawaran ini bagian dari syukur saya bisa rilis fisik tapi digitalnya juga tetap ada. Ini album ucapan terima kasih sebetulnya, bahwa saya masih bisa dikasih kesempatan untuk berkarya,” ucap Donnie Sibarani.

Populer video

Berita lainnya