Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti Sepakat Bercerai Meski 11 Tahun Menikah dan Punya 3 Anak

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @ririndwiarianti

Sebelas tahun berumah tangga hingga memiliki 3 orang anak tak membuat pasangan Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti mengurungkan niatan bercerai. Buktinya, saat sidang perceraian mereka dengan agenda mediasi, keduanya menolak rujuk dan sepakat bercerai.

Hal tersebut diketahui dalam sidang lanjutan dengan agenda mendengarkan jawaban dari termohon cerai, yakni Ririn Dwi Ariyanti yang tetap pada keputusannya untuk mengakhiri biduk rumah tangga dengan Aldi Bragi.

Taslimah yang merupakan Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengatakan kalau Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi sudah sepakat berpisah dan mengakhiri pernikahannya.

“Mediasi tidak tercapai kesepakatan. Kedua pihak memilih tetap pada gugatannya,” ucap Taslimah.

“Cepat atau tidaknya sidang, relatif. Masing-masing pihak punya hak. Perkara cerai ini (Aldi Bragi dan Ririn Dwiaryanti) bisa cepat diputus hakim, bisa juga berlangsung lama,” Taslimah menambahkan.

Hingga kini, masih belum diketahui apa masalah yang menyebabkan keduanya ingin bercerai. Namun sempat terungkap kalau masalah mereka sudah terjadi selama bertahun-tahun hingga akhirnya jalan perceraian yang dipilih.

Populer video

Berita lainnya