Tak Mau Berlama-lama Jalani Persidangan, Ferry Irawan Langsung Talak Tiga Anggia Novita

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Dok.Celebrithink

Ferry Irawan mengaku sedikit kecewa karena sidang perdana perceraiannya dengan Anggia Novita harus ditunda. Hal tersebut lantaran istrinya tak datang menghadiri persidangan.

Saat berada di ruang sidang, Ferry Irawan memutuskan langsung menjatuhkan talak tiga pada Anggia Novita di depan majelis hakim dan kuasa hukum istrinya. Dia tak mau berlama-lama menjalani persidangan mengingat kondisinya saat ini.

“Sidang hari ini ditunda karena pihak penggugat tidak hadir, dengan alasan katanya penggugatnya sakit dan membawa surat resmi dari dokter Rumah Sakit Abdi Waluyo,” ucap Lapana, kuasa hukum Ferry Irawan usai sidang, Kamis (6/8).

“Tetapi tadi klien saya langsung mengatakan talak tiga kepada majelis hakim. Hakim menyebutkan bahwa ‘saya terima informasi dari saudara ferry tetap harus dijalankan hukim acara ini,” kata Lapana menambahkan.

Pria berusia 44 tahun itu sudah memikirkan masak-masak tentang keputusannya memberikan talak tiga pada sang istri. Apalagi, istrinya sendiri yang memutuskan bercerai dengan melakukan gugatan ke pengadilan.

“Dan saya pikir juga kan sudah banyak yang saya dengar ya, artinya itu hak beliau dari pihak sana mau membicarakan saya seperti apa, ya buat apalagi saya pikir,” kata Ferry Irawan.

“Saya pikir saya salat istikhoroh juga. Saya hanya memperdalam agama selama ini, memperbanyak ibadah ya saya pikir yasudah kalau memang sudah kemauan dari pihak penggugat untuk menceraikan saya ya sudah. Saya juga sudah bicara ke majelos hakim untuk menjatuhkan talak,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya