Datang ke Pengadilan, Aisyah Aqilah Berikan Dukungan Pada Jeff Smith

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @aisyahaqilahh

Aisyah Aqilah terlihat di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Kehadirannya itu tentu untuk memberikan dukungan pada Jeff Smith, kekasihnya yang tengah berurusan dengan hukum akibat penyalahgunaan narkoba.

“Yang penting kita selalu support doakan saja buat keadaan Jeff dan selanjutnya,” ucap Aisyah Aqilah saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (4/8)

Dalam sidang tersebut, Jeff Smith mengikuti persidangan secara virtual, ibunya, Areistiani turut hadir ke persidangan menemani Aisyah Aqilah.

Areistiani dalam kesempatan itu menegaskan kalau hubungan yang terjalin antara keduanya tetap terjalin dan Aisyah Aqilah tak pernah meninggalkan kekasihnya disaat diterpa masalah seperti ini.

“Kalau dari kemarin-kemarin katanya Aisyah nggak peduli lah, apa lah, Aisyah ikut, selalu ikut sama saya, supportnya besar banget buat Jeff,” kata Areistiani.

Seperti diberitakan, Jeff Smith amankan pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Kamis (15/4) lalu. Dari penangkapan tersebut polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa ganja, kertas papir dan beberapa buku soal ganja.

Populer video

Berita lainnya