Ibunda Merasa Kecolongan Saat Jeff Smith Kembali Pakai Narkoba

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @mr.jeffsmith

Tertangkapnya Jeff Smith lantaran penyalahgunaan narkoba membuat Areistiani, ibunya merasa kecolongan. Hal tersebut karena sebelumnya sang anak sudah melakukan rehabilitasi dan berjanji tak mengkonsumsi barang haram itu lagi.

“Pasti namanya orang tua merasa (kecolongan) ya namanya orang tua pasti begitu,” ucap Areistiani saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (4/8).

Sayangnya, Jeff Smith kembali tergoda untuk memakai narkoba lagi hingga akhirnya tertangkap. Areistiani tak menyangka anaknya bisa jatuh ke lembah yang sama, sebab dirinya tak bisa sepanjang waktu melakukan pengawasan.

“Kita kan nggak bisa 24 jam ada sama anak kita,” katanya.

Makamya, dengan tertangkapnya Jeff Smith, Areistiani berharap sang buah hati bisa lebih dewasa lagi dan kedepan tak lagi mengulangi kesalahan yang sama.

“Sudah ada janji, iya, Insyaallah ke depannya akan lebih baik lagi,” pungkasnya.

Seperti diberitakan, Jeff Smith diamankan pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Kamis (15/4) lalu. Dari penangkapan tersebut polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa ganja, kertas papir dan beberapa buku soal ganja.

Populer video

Berita lainnya