Pakaian Karya Fashion Designer Isyam Syamsi Warnai Video Klip Danang “Coba Buktikan”

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
DANANG DAN OLIVIA GUNAWAN (Foto: Video Klip "Coba Buktikan")

Celebrithink.com – Danang sangat memegang teguh komitmennya untuk mempromosikan banyuwangi dan karya seniman ataupun talenta di Banyuwangi, kali ini dalam video klipnya wardrobe yang digunakan Danang adalah karya Fashion Designer dari banyuwangi Isyam Syamsi.

Isyam Syamsi adalah Fashion Designer yang terkenal di banyuwangi bahkan salah satu desain baju terbaiknyanya pernah digunakan Putri Indonesia 2020 Rr.Ayu Maulida Putri,SH. diajang Miss Universe yang diadakan pada tanggal 21 Mei 2021 lalu di Florida, Amerika Serikat.

Prestasi yang dimiliki oleh Isyam Syamsi dan karya-karyanya yang elegan sudah menarik Danang untuk bekerjasama semenjak Danang berkarya di panggung nasional. “karya Mas Isyam Syamsi di batik banyuwangi ini tidak hanya elegan tapi bisa juga chic, casual dan flawless yang dapat digunakan oleh secara trendi sehari-hari” jelas Danang, “karenanya dalam konsep video klip “Coba Buktikan” ini menggunakan 2 konsep desain baju dari mas isyam Syamsi yaitu elegan dan casual” Tambah Danang.

Semoga banyuwangi semakin terpromosikan melalui video – video klip lagu Danang yang mana dari Album Katresnan ini sudah ada 8 Video klip yang tersajikan dengan menggambarkan banyuwangi baik dari tempat dan karya kreatif para kreator dari banyuwangi dari Musik, Fashion, Video hingga destiinasi pariwisata serta sarananya.

Populer video

Berita lainnya