Tengah Berbadan Dua, Kalina Oktarani: Ngidam Nyusahin Vicky Prasetyo Aja

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @vickyprasetyo777

Pasangan artis Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo tengah berbahagia. Pasalnya, mantan istri Dedy Cobuzier itu tengah berbadan dua.

Sebelum mengetahui kalau sedang hamil, Kalina berfikir kalau dirinya hanya sakit. Namun setelah memeriksa dengan beberapa alat tespack, barulah dia mengetahui kalau saat ini tengah berbadan dua.

“Awalnya mual-mual. Dan aku pikir aku sakit maag karena aku ada sakit maag dan aku juga minum obat maag juga, muntah-muntah gitu. Tiap malam aku mual, aku nggak ada waktu malam-malam pasti muntah,” ucap Kalina saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (12/7).

Dalam kehamilan kali ini, Kalina mengaku menemui banyak perbedaan seperti saat mengandung Azka Corbuzier. Walau begitu dia berharap mampu melewati itu semua.

“Yang pasti tuh sekarang lebih cepat capek karena kan beda juga kan sama waktu yang pertanlma sama yang sekarang usia juga pengaruh juga. Sekarang mual-mual waktu Azka nggak, jadi beda,” katanya.

Yang lucu, walaupun belum merasakan proses ngidam, Kalina punya keinginan unik jika ngidam nanti. Tentunya hal itu akan melibatkan suaminya, Vicky Prasetyo.

“Belum-belum ada ngidam-ngidam. Pokoknya nanti kalau ngidam pun penginnya nyusahin Vicky aja,” pungkasnya sambil tersenyum.

Populer video

Berita lainnya