Hamil Diusia 40, Vicky Prasetyo Beri Perhatian Khusus Pada Kalina Oktarani

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @kalinaoctarany

Presenter Vicky Prasetyo mengaku akan memberi perhatian khusus pada istrinya, Kalina Oktarani. Hal tersebut lantaran ibu satu anak itu tengah hamil di usianya yang sudah menginjak kepala empat.

Vicky Prasetyo menyadari, saat wanita hamil di usia 40 tahun, pastinya memiliki risiko yang tinggi. Sebab, risiko untuk alami komplikasi selama kehamilan juh lebih rentan dibanding hamil saat usia muda.

“Pasti-pasti mamah aku juga pesan bahwa jangan menyamakan ini kan beda. Kondisi hamil di usai 40an. Ya memang beda dengan usia sebelumnya. Dan harus diberikan perhatian khususlah,” ucap Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakart selatan, Senin (12/7).

Kalina Oktarani merasakan kalau Vicky Prasetyo kini banyak melarangnya melakukan hal-hal yang sekiranya membahayakan janin yang ada di dalam perutnya. Kalina Oktarani diminta oleh suaminya untuk di kamar saja.

“Kamu jangan turun-turun sering ke bawah ya, kalau butuh apa-apa panggil aja asisten gitu, sudah kamu di kamar aja. Aku juga mau masak, bibi aja,” tutup Kalina Oktarani.

Populer video

Berita lainnya