Mitra Visual Grup Kembangkan Bisnisnya, Kini Hadir Harapan Indah Bekasi

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Celebrithink.com – Mitra Visual Grup terus berupaya mengembangkan usahanya yang bergerak di bidang LED, hingga ke penjuru wilayah Indonesia. Terkini perusahaan itu membuka outlet di Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat.

Mitra visual grup lahir atau tumbuh besar di Surabaya. Showroom pertama ini dibuka, bertujuan untuk menjangkau costumer yang berada di Ibu Kota dan Jawa Barat.

“Showroom pertamanya ini di Jakarta karena dinilai customernya itu banyak. Maka itu dibuka lah showroom pertamany di Jakarta untuk menjangkau kawan-kawan yang eksis di Jakarta dan di Jawa barat,” kata Denny Omen Founder of Mitria Visual Grup.

Denny mengklaim Mitra Visual Grup selalu menawarkan produk-produk dengan kualitas terbaik. Bahkan, produknya laris manis di pasaran Jabodetabek hingga seluruh Indonesia.

“Untuk produk rental kebetulan kita tahun ini penjualan terbanyak capai 60.000 meter persegi dimana itu tersebar LED rental seluruh Indonesia, untuk instalasi kita menyediakan pic dari yang terkecil hingga yang terbesar dari P09 sampai P8,” jelas Denny.

Dalam perjalannya, Mitra Visual Grup bekerjasama dengan Qiang Lie, perusahan LED terbesar di China mempunyai production line lebih dari 300 production line.

“Jadi ini merupakan suatu kebanggan buat saya dan kawan kawan dan kita berhasil membuka showroom ini di bantu team mitra visual group,” pungkas Denny.

Populer video

Berita lainnya