Tina Toon Siap Maju Buat Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat Pasca Lulus jadi Sarjana Hukum

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @tinatoon101

Pada hari pertama masa kampanye Pemilu 2024, Tina Toon tidak bisa memaksimalkan untuk melakukan kampanye, untuk mensosialisasikan diri pada masyarakat daerah pilihannya. Tina rupanya harus menjalani wisuda kelulusan sebagai Sarjana Hukum dari Universitas Terbuka dan juga didapuk sebagai wisudawan kehormatan.

“Kebetulan hari ini, hari pertama kampanye. Jadi tim dulu yang kampanye karena hari ini aku wisuda,” ucap Tina Toon kepada wartawan di Jakarta, Selasa (28/11/2023).

“Karena sudah mulai kampanye, jadi ya mulai mensosialisasikan diri juga untuk pencalegan. Nama, nomor urut, ngajak untuk nyoblos, untuk memilih,” kata Tina Toon menambahkan.

Diketahui, Tina kembali mencalonkan diri sebagai anggota legislatif di Pileg 2024 nanti. Visi misinya kali ini, Tina ingin terus menyerap aspirasi masyarakat, terkhusus di daerah pilihannya soal apa yang menjadi keluh kesah dan kebutuhan masyarakat.

“Aku sih lebih kepada meneruskan apa yang belum dituntaskan. Memperjuangkan aspirasi masyarakat, menindaklanjuti apa yang menjadi keluh kesah dan kebutuhan masyarakat, lebih ke situ,” katanya.

Tina sendiri percaya jika masyarakat sudah pintar dalam menentukan pilihannya. Makanya Tina yakin masyarakat akan memilih wakil rakyat yang mau bekerja dan berjuang untuk aspirasi mereka.

“Cuma yang pasti, sekarang masyarakat juga sudah lebih pintar, akan memilih yang bekerja dan memperjuangkan aspirasi masyarakat,” tutup Tina Toon.

Populer video

Berita lainnya