Terry Putri Baru Sadar Kalau Dirinya Butuh Sosok Suami Pasca Kerampokan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @terryputri

Terry Putri mulai tersadar kalau dirinya butuh sosok suami dalam hidupnya setelah menjadi korban perampokan. Wanita kelahiran 1 Desember 1979 itu memang sudah menyandang status janda sejak bercerai dari suaminya pada Februari 2012 lalu.

“Jadi merasa si betapa akan lebih mudahnya kalo ada yang mendampingi,” ucap Terry Putri saat dijumpai di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/6).

Saat ini, sudah ada beberapa sosok laki-laki yang dekat dengan Terry Putri. Walau hanya sebatas dukungan diberikan, dia bersyukur dan sedikit bisa terlepas dari masalah.

“Yang support ada, aku mah sekarang kerasa banget emang butuh ya. Enggak banyak tapi ada, ternyata iya ya, gua butuh pasangan ya, tapi jangan lagi begitu ada kejadian ini kehidupannya lagi gak enak malah bersuami, jadi serba salah,” katanya.

Walau begitu, kegagalan dalam rumah tangganya dahulu membuat Terry Putri lebih sektif mencari pasangan, meski kejadian nahas yang menimpanya kemarin meminta hati kecilnya untuk cepat-cepat memiliki pendamping hidup.

“Selektif tetap, jangan karena lagi down terus bilang yang ini oke engga boleh gitu juga. Masih memilih si, yang tulus tapi aku berterima kasih pada siapapun yang memberikan aku perhatian,” ujarnya.

“Target kalo Minggu depan bisa Minggu depan, apalagi kondisi kaya gini pengen banget ada yang mendampingi, tapikan gak semudah itu jangan sampe menikah karena pelarian,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya