Atta Halilintar Bakal Ajak Aurel Hermansyah Liburan Tanpa Kamera Selama 22 Jam

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @attahalilintar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak bisa menyembunyikan kesedihan pasca meninggalnya sang buah hati yang masih dalam janin. Walau begitu, keduanya sudah ikhlas dengan ketentuan yang sudah digariskan Tuhan.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat ini belum sepenuhnya melupakan musibah yang dihadapi. Untuk itu, Atta akan liburan berdua saja bersama istrinya.

“Sempet ngomong juga sama istri, apa kita ke luar kota dulu kemana dulu, kalau ditanyain kan ditanyain temen aja jadi teringet terus jadi belum masih traumanya masih ada lah,” ucap Atta Halilintar saat dijumpai di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (19/5).

Kali ini berbeda saat keduanya bulan madu setelah menikah. Mereka tak akan memikirkan pekerjaan atau merekam aktivitas yang dilakukan selama 22 jam. Tapi, 2 jam akan tetap menyalakan kamera lantaran kontrak kerja yang tak bisa ditinggalkan.

“Dalam 24 jam, 22 jam kita berdua tanpa kamera 2 jamnya kita update ke tim kan ada pr juga, pekerjaan juga, jadi tetep harus ada yang dikerjain story atau apa kan itu namanya kita kerjanya di sosial media ada beberapa kontrak yang kaitannya dengan brand brand,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya