Ini Nama Yang Diberikan Atta Halilintar Untuk Anaknya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @attahalilintar

Atta Halilintar saat ini masih berduka pasca keguguran yang dialami sang istri, Aurel Hermansyah. Hal yang saat ini ingin dilakukan Atta Halilintar dengan sang istri adalah untuk menenangkan pikiran mereka.

“Ya ini kita mau mencerahkan pikiran dulu tadi juga mestinya ada beberapa pekerjaan tapi kita juga gak bisa kerja dulu, masih pilu hatinya,” ucap Atta Halilintar saat dijumpai di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (19/5).

Anak merupakan hal salah satu yang dinantikan sejak keduanya mengucap janji sehidup semati. Makanya, saat mengetahui sang istri hamil, Atta Halilintar sangat gembira dan bahkan sudah mempersiapkan nama untuk buah hati mereka.

“Karena kan istilahnya ini yang kami harapkan apalagi aku udah sempat kasih nama anaknya Muhammad Akbar kayak gitu gitu lah, lahirnya itu kabarnya di bulan ramadhan. Tapi ya kita mau nenangin pikiran dulu bir gak stress juga kepikiran mulu kan,” kata Atta Halilintar.

Atta Halilintar berharap anaknya kelak bisa jadi penolong untuknya dan Aurel Hermansyah saat hari pembalasan kelak.

“Seperti yang temen-temen tahunya gitu kabarnya, istilahnya anak kami kembali ke yang maha kuasa dan menungu ibu ayahnya di surga, semoga menjadi penolong ibu ayahnya lah di akhirat nanti,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya