Mytha Lestari Sudah Lelah Hadapi Komentar Nitizen di Media Sosial

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @mytha_lestari

Penyanyi Mytha Lestari sudah lelah dengan kelakuan nitizen yang berkomentar buruk soal anaknya di media sosial. Saat ini wanita berusia 29 tahun itu lebih memilih diam tatkala ada nitizen yang berkomentar soal anaknya yang masih berusia 3 tahun itu.

“Gue tuh udah dalam kondisi lelah hadepin netizen, buat gua tuh netizen ada yang pinter ada yang crazy, kalau lu hadepin yang crazy lu akan ikutan crazy,” ucapnya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (18/5).

“Karena kalau mereka crazy mereka gak ditanggepin mereka akan mikir itu hal normal karena kita diem aja dan merasa gapapa,” kata Mytha Lestari menambahkan.

Meski begitu, tak melulu suasana hati istri dari Barry Maheswara Siddique dalam keadaan yang bagus. Sebab, jika sedang dalam keadaan tak baik, dia akan membalas komentar yang dianggapnya terlalu berlebihan.

“Jadi ada saatnya gue dalam kondisi sensitif, lagi capek, atau ada masalah tiba-tiba mereka gitu ya sorry mungkin ada satu atau dua netizen kena dari gue,” tutup Mytha Lestari.

Populer video

Berita lainnya