Selvi Kitty Pelan-Pelan Berikan Pengertian Pada Anak Soal Perceraiannya dengan Suami

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Rumah tangga pedangdut Selvi Kitty dengan Rangga Suseno yang dibangun sejak tahun 2018 harus berakhir ditengah jalan. Pada awal tahun 2024, Selvi resmi bercerai dengan suaminya.

Di bulan suci Ramadan tahun ini, banyak yang dirasakan oleh wanita berusia 30 tahun ini. Salah satunya adalah menjalani puasa sendirian karena statusnya kini sebagai seorang janda.

“Ya coba membiasakan aja lah, karena itu berubah maksudnya berbeda dari sebelum-sebelumnya,” ucapnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Selain itu, anaknya, Abizard Kavin Suseno mulai bertanya-tanya tentang ayahnya yang tidak lagi pulang ke rumah. Sebisa mungkin, Selvi memberikan pengertian pada anaknya.

“Tapi aku ngasih pengertian sama Abizard aja sih kayak sekarang, ‘adek papah nya kerja’, gitu-gitu doang,” katanya.

Selvi mengatakan, meskipun sudah bercerai dengan Rangga, komunikasi mereka tetap lancar, tetapi hanya seputar anak mereka.

“Karena kan masih komunikasi lancar sama papahnya. Tadi aja baru pulang main sama papahnya,” jelas Selvi.

Sejak memutuskan bercerai, Selvi dan Rangga sepakat untuk mengurus anak bersama-sama. Oleh karena itu, tidak ada larangan bagi mantan suaminya untuk bertemu dengan anak mereka, meskipun anaknya tinggal bersamanya.

“Sama-sama, jadi aku gak ada batasan sama Rangga. Kayak tadi dia tiba-tiba jemput mau meeting doang terus pulang. Abizard tidur terus kasih pulang. Dia kalau datang, datang aja ke rumah. Jadi gak ada batasan,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya