Setidaknya Kau Bahagia Single Duet Terbaik AFE Records di Tahun Ini

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
SYAFIRA FEBRINA DAN KATA PUJANGGA (FOTO: Dok. Celebrithink.com)

Celebrithink.com – Tidaklah salah kalo lagu ini adalah lagu duet terbaik AFE Recordsdi tahun 2021, karena duet ini menghadir dua penyanyi muda yaitu Syafira Febrina (18th) dan Calvin Kata Pujangga (22th) yang masing – masing memliki karakter suara yang kuat tetapi saling mengisi di lagu “Setidaknya Kau Bahagia” karya sang komposer handal Tengku Shafick.

Sutradara dibalik duetnya dua talenta muda AFE Records ini tiddak lain dan tidak bukan adalah Tengku Shafick sang komposer yang sekaligus Music Producers di proyek lagu “Setidaknya Kau Bahagia”, yang awalnya membuat lagu ini untuk Syafira tiba-tiba ketika membuat kerangka musiknya terlintas kalo lagu tersebut akan lebih bagus jika dinyanyikan duet, “saya sangat puas dengan hasil audio yang terlahir dari karakter suara mereka, lagu ini bener-bener menjadi Indah karenanya seuai dugaan saya” ujar Shafick penuh kepuasan.

Syafira menyambut senang ketika diberitahukan bahwa lagu tersebut akan dibuat menjadi lagu duet, “waktu kak shafick menjelaskan perubahan konsep dan aku akan dikolaborasikan dengan penyanyi cowok ya aku senang sekali, karena kalo belum pernah melakukan dan seru juga kalo nyanyi bisa sahut-sahutan gitu, walau saat itu aku tidak dikasih tau akan berduet dengan siapa” Ujar Syafira.

Shafick pun memilih Calvin bukan asal memutuskan dan mendengar warna suara Calvin, Shafick merasa Calvin yang cocok untuk membawakan lagu, selain itu dari umur dan image-nya sangat sesuai dengan Syafira, “suatu kehormatan untuk membawakan lagu karya Tengku Shafick dan untuk berduet dengan syafira sangat menyenangkan sekali” Ujar Calvin.

Walaupun mereka dalam satu naungan label rekaman AFE Records, tapi yang membawa mereka adalah dua orang komposer ternama di Indonesia yang tergabung dalam grup vokal 3 Composers yang sudah memiliki banyak karya di belantika musik Indonesia, kalo Syafira yang membawa adalah Tengku Shafick sedangkan Calvin yang membawa adalah Bemby Noor.

Lagu “Setidaknya Kau Bahagia” dibungkus dengan musik yang mereferensi sound-sound tahun 90’s dan 2000-an, ada sentuhan Pop R n B, Pop urban, chil, soul dijadikan satu dalam sebuah aransemen yang ciamik oleh shafick.  

“calvin sangat puas dengan hasilnya mulai dari musiknya, hasil rekaman, mixing mastering hingga video klipnya, ditambah sangat senang bisa berduet dengan syafira, aku ngefans banget dengan warna suara syafira” Ujar Calvin, “aku juga sangat senang bisa berduet dengan kak Calvin, karena suaranya bisa bikin meleleh cewe-cewe yang mendengarnya, kalo hasil dari lagunya syafira juga sangat puas” tambah Syafira.

Lagu “Setidaknya Kau Bahagia” menceritakan hubungan sepasang kekasih yang terputus karena salah satu pasangannya ingin mengejar impian sedangkan yang terlalu emosi untuk memahami keinginan pasangannya, walaupun saling mencinta mereka akhirnya terpisah.

“calvin berharap lagu ini bisa di terima oleh masyarakat luas dan bisa meledak disemua sisi Industri musik” Harap Calvin, “dan Syafira juga berharap lagu ini bisa mewakili pasangan-pasangan yang mengalami hal yang sama dan menemani kalian diwaktu-waktu tenang kalian” Tambah Syafira penuh harap. selamat yah Syafira dan Calvin atas kolaborasi pertama kalian, maju terus di belantika musik Indonesia.

Populer video

Berita lainnya