Ramalan Zodiak Bulan Ini: Mei 2021

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Ramalan Zodiak Bulan Mei 2021

Celebrithink.com – Bulan Mei telah dimulai. Seperti apa peruntungan setiap zodiak ini? Boleh percaya tidak pun boleh. Ini hanya lah ramalan, dan Tuhan juga yang menentukan. Dirangkum dari Boldsky, berikut ini ramalan zodiak di bulan Februari 2021.

Aries: 21 Maret – 19 April

Bulan Mei mungkin tidak baik bagi Aries. Apalagi pertengahan bulan ini mungkin membawa beberapa masalah besar bagi anda. Selama periode ini anda akan mengalami banyak tekanan. Jika anda bekerja maka kondisi di kantor cenderung negatif. Mungkin saja ada penurunan besar dalam kinerja anda di bulan ini yang membuat atasan anda merasa tidak puas. So, akan lebih baik untuk memberikan yang terbaik.

Sementara dalam kehidupan pribadi, kemungkinan besar akan baik-baik saja. Anda akan mendapatkan dukungan penuh dari orang di sekitar dalam kondisi apapun. Menyangkut kesehatan, anda perlu menghindari keluar rumah yang tidak perlu.

Elemen Keberuntungan: Api
Planet Keberuntungan: Mars
Hari Keberuntungan: Senin, Minggu, Rabu, Sabtu
Warna Keberuntungan: Krim, Hijau Tua, Merah, Biru Langit

Taurus: 20 April – 20 Mei

Dari sisi pekerjaan, perubahan besar kemungkinan terjadi di bulan ini. Jika anda bekerja di pemerintahan, kemungkinan besar anda akan mendapatkan promosi yang diinginkan. Namun, anda disarankan untuk bekerja keras. Bagi yang bergerak di bidang keuangan, anda bisa mendapat keuntungan luar biasa di periode ini.

Berbicara tentang kehidupan pribadi, suasana rumah akan cukup baik selama periode ini. Jika anda sudah menikah maka kebahagiaan pernikahan anda akan meningkat. Pemahaman yang lebih baik dengan pasangan hidup anda. Namun anda akan berada di bawah tekanan di bulan ini sehubungan dengan pendidikan anak-anak. Sementara tentang kesehatan, kelalaian bisa menambah masalah anda. Lebih baik menjaga kesehatan anda sepenuhnya.

Elemen Keberuntungan: Tanah
Planet Keberuntungan: Venus
Hari Keberuntungan: Minggu, Senin, Rabu, Selasa
Warna Keberuntungan: Putih, Kuning, Krem, Merah Muda, Biru Langit

Gemini: 21 Mei – 20 Juni

Jika anda wirausaha, bulan ini akan sangat sulit. Anda akan merasa sangat tidak aman dengan situasi saat ini. Di sisi lain, jika anda mencoba untuk pekerjaan pemerintah, kerja keras anda akan membawa warna di bulan ini. Bagi pelajar, awal bulan akan menjadi tidak baik. Tetapi di akhir bulan, mungkin ada beberapa perbaikan situasi. Selama periode ini, anda akan dapat fokus pada studi anda.

Berbiacara soal ekonomi, selama waktu ini daftar pengeluaran anda mungkin sedikit meningkat. Namun, penghasilan anda juga cenderung meningkat. Anda perlu mengendalikan pengeluaran yang tidak perlu. Anda juga akan memiliki hubungan yang baik dengan orang tua. Di sisi lain, ini akan menjadi waktu yang sulit bersama pasangan. Berbicara tentang kesehatan, anda perlu melakukan yoga, meditasi, dan sebagainya.

Elemen Keberuntungan: Udara
Planet Keberuntungan: Merkurius
Hari Keberuntungan: Selasa, Kamis, Sabtu, Senin
Warna Keberuntungan: Biru Tua, Merah Muda, Ungu, Biru Langit

Cancer: 21 Juni – 22 Juli

Soal pekerjaan, bulan Mei akan menjadi sangat penting bagi anda. Jika Anda berbisnis maka anda bisa mendapatkan peluang besar untuk memajukan bisnis di periode ini. Namun, apapun yang anda lakukan saat ini, lakukan dengan sangat hati-hati, terutama soal uang. Pada saat yang sama, bulan ini akan membawa kelegaan bagi para pekerja. Jika promosi anda terhenti karena suatu alasan dalam waktu yang lama, maka anda bisa mendapatkan kabar baik di periode ini.

Kondisi keuangan anda mungkin saja membaik. Anda akan dapat mengumpulkan kekayaan melalui kerja keras anda. Tidak hanya itu, anda juga bisa mendapatkan keuntungan terkait properti dan tanah. Jika anda tinggal di kontrakan dan memimpikan rumah sendiri, di akhir bulan keinginan anda juga bisa terpenuhi. Soal kehidupan pribadi, anda perlu lebih sabar untuk menjaga kedamaian di rumah. Bulan ini, kesehatan anggota keluarga akan melemah dan anda akan mengalami banyak stres.

Elemen Keberuntungan: Air
Planet Keberuntungan: Bulan
Hari Keberuntungan: Minggu, Sabtu, Rabu, Jumat
Warna Keberuntungan: Merah, Oranye, Marun, Kuning, Ungu

Leo: 23 Juli – 22 Augustus

Anda disarankan untuk berhati-hati bulan ini. Musuh tersembunyi mungkin akan mencoba merusak reputasi Anda. Selain itu, anda juga harus menahan diri untuk tidak membicarakan kehidupan pribadi di sana-sini. Saat ini akan menjadi sangat sibuk bagi para pekerja, terutama mereka yang bekerja di sektor perbankan akan memiliki lebih banyak tanggung jawab. Jika anda berbisnis maka disarankan untuk menghindari perjalanan selama periode ini.

Kondisi keuangan anda akan memuaskan. Awal bulan mungkin akan sedikit sulit bagi anda, tetapi di pertengahan, masalah keuangan anda dapat teratasi. Ada kemungkinan kuat fasilitas anda akan meningkat. Berbicara tentang kehidupan pribadi, bulan ini anda tidak akan bisa memberi banyak waktu untuk keluarga. Namun anda perlu menjaga keseimbangan antara kehidupan pribadi dan profesional. Berbicara tentang kesehatan, anda harus menjaga ketenangan mental agar tetap kuat secara fisik.

Elemen Keberuntungan: Api
Planet Keberuntungan: Matahari
Hari Keberuntungan: Senin, Jumat, Kamis, Selasa
Warna Keberuntungan: Merah Muda, Merah Marun, Oranye, Biru, Kuning

Virgo: 23 Augustus – 22 September

Jika anda melakukan pekerjaan pribadi, anda akan merasa kecewa bulan ini. Meski sudah bekerja keras, rasa percaya diri anda bisa menurun jika tidak mendapat hasil seperti yang diharapkan. Namun, mengingat situasi pandemi saat ini, anda disarankan untuk bersabar.

Berbicara tentang kehidupan pribadi, anda perlu mengawasi aktivitas anak-anak anda. Jika tidak, mereka mungkin menyimpang dari jalannya. Dalam periode ini anda dengan pasangan akan selalu diselimuti kebahagiaan.

Dari segi kesehatan, bulan ini memang akan penuh suka duka. Apalagi anda harus lebih berhati-hati soal makanan dan minuman. Hindari makan berat. Selain itu jaga kesehatan para lansia di rumah. Anda perlu menghindari ketidakteraturan atau kecerobohan dalam pengobatan. Jika tidak anda bisa mendapat masalah.

Elemen Keberuntungan: Tanah
Planet Keberuntungan: Merkurius
Hari Keberuntungan: Selasa, Kamis, Senin, Rabu
Warna Keberuntungan: Kuning, Merah, Merah Muda, Putih, Biru Langit

Libra: 23 September – 22 Oktober

Pada awal bulan anda mungkin menghadapi krisis keuangan, tetapi masalah itu akan segera berakhir. Hindari pengeluaran yang tidak perlu dan fokuslah untuk menabung sebanyak mungkin. Berbicara tentang pekerjaan, bulan ini akan menjadi normal bagi orang-orang yang bekerja. Selama periode ini, pekerjaan anda akan diselesaikan dengan lancar.

Berbicara tentang kehidupan pribadi, seseorang dapat melihat situasi pasang surut selama periode ini. Anda mungkin merasa asing dengan beberapa anggota keluarga. Pada saat yang sama, hal-hal kecil dapat terjadi dengan pasangan. Anda perlu lebih waspada terhadap kesehatan anak selama periode ini. Sejauh menyangkut kesehatan, anda mungkin mengalami alergi atau infeksi.

Elemen Keberuntungan: Air
Planet Keberuntungan: Venus
Hari Keberuntungan: Rabu, Sabtu, Kamis, Minggu
Warna Keberuntungan: Merah, Oranye, Kuning, Merah Marun

Scorpio: 23 Oktober – 21 November

Akan ada beberapa kekacauan dalam kehidupan pribadi anda bulan ini. Ada kemungkinan terjadi perselisihan di rumah. Namun anda akan melakukan yang terbaik untuk menjaga persatuan keluarga. Jika sudah menikah, kedekatan anda dengan pasangan akan meningkat, dan hubungan anda akan tetap harmonis. Di akhir bulan, pasangan anda bisa jadi menghadapi masalah kesehatan. Ada kemungkinan selama periode ini anda harus banyak mengunjungi dokter dan rumah sakit.

Bulan ini akan memberikan hasil yang baik dalam hal keuangan. Selama periode ini, semua upaya keuangan anda bisa berhasil. Berbicara tentang pekerjaan, orang yang bekerja di perusahaan asing bisa mendapatkan peluang bagus. Di saat yang sama, pengusaha besar juga bisa mendapatkan keuntungan.

Elemen Keberuntungan: Air
Planet Keberuntungan: Mars dan Pluto
Hari Keberuntungan: Selasa, Senin, Minggu, Rabu
Warna Keberuntungan: Putih, Coklat, Merah Muda, Biru

Sagitarius: 22 November – 21 Desember

Jika anda sedang mencari pekerjaan dan sudah menjalani wawancara di banyak tempat, maka bulan ini anda akan mendapat jawaban dari kerja keras anda dan mendapatkan pekerjaan di perusahaan besar. Jika anda bekerja keras dan rajin, anda akan segera berada di puncak kesuksesan. Para pebisnis akan mendapatkan banyak peluang untuk mendapatkan keuntungan.

Kebahagiaan dalam kehidupan pribadi anda juga akan meningkat. Keharmonisan timbal balik akan tetap ada di keluarga anda. Meskipun mungkin ada beberapa masalah dengan saudara di tengah bulan, namun jarak antara kalian akan segera berkurang. Sementara kondisi keuangan anda akan kuat. Selama ini ada kemungkinan besar untuk menerima uang. Sejauh menyangkut kesehatan, anda mungkin memiliki masalah yang berhubungan dengan mata.

Elemen Keberuntungan: Api
Planet Keberuntungan: Jupiter
Hari Keberuntungan: Jumat, Sabtu, Kamis, Rabu
Warna Keberuntungan: Merah, Hijau, Merah Muda, Kuning

Capricorn: 22 Desember – 19 Januari

Soal pekerjaan, anda mungkin mendapatkan hasil yang beragam di bulan ini. Hindari stres dan fokus pada tugas-tugas penting anda. Jika berpikir untuk berganti pekerjaan, anda tidak boleh tergesa-gesa. Untuk pengusaha bisa mengalami kerugian ekonomi pada periode ini. Untuk menebus kerugian anda, jangan melakukan pekerjaan apa pun yang bisa membuat anda menyesal di kemudaian hari. Lebih baik berkonsultasi dengan orang yang berpengalaman dalam urusan bisnis. Jika anda seorang pelajar, disarankan untuk lebih memperhatikan studi anda.

Bicara tentang kehidupan pribadi, hubungan dengan ayah anda bisa memburuk selama periode ini. Akan lebih baik untuk menghargai perasaan mereka. Perkuat kepercayaan anda pada pasangan. Kebiasaan anda meragukan kekasih dapat membuat anda kehilangan kebahagiaan dalam kehidupan pernikahan. Sementara soal kesehatan, jika anda mengalami gangguan pernapasan, maka selama periode ini anda disarankan untuk lebih berhati-hati.

Elemen Keberuntungan: Tanah
Planet Keberuntungan: Saturnus
Hari Keberuntungan: Sabtu, Senin, Rabu, Selasa
Warna Keberuntungan: Ungu, Kuning, Merah Marun, Putih, Oranye

Aquarius: 20 Januari – 18 Februari

Bulan ini akan membawa keberuntung untukmu. Selama periode ini, salah satu masalah utama anda mungkin akan berakhir. Kehidupan pribadi anda juga akan bahagia. Hubungan dengan orang yang anda cintai akan meningkat. Anda akan mendapatkan dukungan dari orang tua dalam berbagai situasi. Berbicara tentang kesehatan, mungkin ada sedikit masalah di bulan ini. Akan lebih baik bagi anda untuk mencoba mengubah gaya hidup anda yang salah.

Jika anda melakukan suatu pekerjaan, maka bulan ini anda bisa maju. Semakin banyak bekerja, semakin manis buah yang akan anda dapatkan. Posisi anda di tempat kerja juga akan kuat. Pengusaha akan mendapatkan hasil yang beragam. Orang-orang yang terkait dengan industri transportasi mungkin menghadapi kesulitan.

Elemen Keberuntungan: Udara
Planet Keberuntungan: Uranus, Saturnus
Hari Keberuntungan: Rabu, Kamis, Senin, Sabtu
Warna Keberuntungan: Hijau Tua, Merah Muda, Putih, Kuning, Merah

Pisces: 19 Februari – 20 Maret

Awal bulan akan sangat baik untukmu. Rasa percaya diri anda akan meningkat dan anda akan siap menghadapi tantangan terbesar. Jika anda bekerja, bulan ini akan baik untuk anda. Di periode ini, ikatan dengan kolega anda juga akan lebih baik. Orang yang berbisnis dalam kemitraan bisa mendapatkan untung besar bulan ini. Pekerjaan anda yang pernah terhenti dapat dimulai lagi di bulan ini.

Soal kehidupan pribadi, anda mungkin akan mengalami stres di awal bulan. Tiba-tiba masalah lama bisa muncul yang menyebabkan perselisihan di rumah. Anda harus menjaga ucapan dan perilaku. Jika tidak, hubungan anda bisa menjadi kacau. Anda disarankan untuk menghindari perjalanan panjang bulan ini.

Elemen Keberuntungan: Air
Planet Keberuntungan: Neptunus, Jupiter
Hari Keberuntungan: Sabtu, Senin, Selasa, Minggu
Warna Keberuntungan: Hijau, Merah Muda, Biru Langit, Putih, Kuning

Populer video

Berita lainnya