Cerita Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Bahagia Mendengar Tangisan Pertama Anak Ketiganya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Sebuah momen penuh haru terasa saat Dude Harlino dan Alyssa Soebandono mendengar tangisan pertama anak ketiga mereka. Keduanya mengungkapkan kebahagiaan yang tak terkira saat Aisyah Aulia Putri Harlino, si mungil yang mereka nantikan, akhirnya terlahir ke dunia, membawa berkah dan kebahagiaan tak terhingga.

Dude Harlino, yang turut menemani Alyssa Soebandono dalam proses persalinan secara caesar, mengaku bahwa momen tersebut membawa kembali kenangan indah saat anak kedua mereka, Malik Mahendra Harlino dilahirkan.

“Itu kan saya ikut ke ruang operasi. Saya minta izin melihat semua prosesnya. Terharu begitu tangisan pertama,” ucap Dude Harlino di Rumah Sakit Brawijaya Saharjo, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2024).

“Pada saat dia menangis pertama kali diangkat, Icha langsung nangis. Saya langsung kebayang si Rendra Malik waktu lahiran dan harunya di situ,” Dude Harlino melanjutkan.

Dude tak bisa menahan air mata saat melihat wajah mungil anak ketiganya, yang begitu mirip dengan kakaknya, Rendra Malik. Tak hanya Dude, Alyssa pun terbawa perasaan ketika menyaksikan kehadiran Aisyah.

“Menurut saya yang mengharukan saat pertama kali dengar tangisan dia. Waktu diangkat, dikasih lihat, ‘pak ini anaknya udah lahir’. Wah itu udah nggak bisa nahan air mata. Saya lihat Icha juga sudah keluar air mata,” kata Dude.

“Waktu dengar tangisan, itu kan menandakan bayinya sehat ya. Waktu dikonfirmasi perempuan, ya ampun. Ternyata bener dari 90 persen jadi 100 persen,” Alyssa menimpali.

Aisyah Aulia Putri Harlino lahir pada Senin, 22 April 2024, dengan berat 3,67 kilogram dan panjang 48 sentimeter, membawa kebahagiaan yang melimpah bagi kedua orangtuanya.

Populer video

Berita lainnya