Ayah Chandrika Chika Bantah Anaknya Sudah Satu Tahun Lebih Pakai Narkoba

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Jusman, ayah Chandrika Chika membantah pernyataan dari pihak kepolosian yang menyebut kalau anaknya sudah setahun lebih mengkonsumsi narkoba jenis ganja cair. Menurut Jusman, anaknya baru kali ini terlibat dalam kasus narkoba.

“Oh nggak, itu salah ya. Itu nggak ada, nggak ada itu, salah itu. Kalo ambil berita dari sumbernya,” ucap Jusman usai menjenguk Chika di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2024).

Apalagi, narkoba jenis itu adalah hal yang baru dan selama ini dikatakan Jusman belum banyak beredar di Indonesia.

“Nggak, baru (pakai) ini aja. Itu kan barang baru ya. Kata Pak Kasat barang baru dari luar,” kata Jusman.

Menurutnya, Chika terjebak dalam perbuatan tersebut karena kesalahan dalam pergaulan. Jusman menegaskan bahwa Chika tidak menyadari bahwa salah satu temannya membawa pods berisi cairan ganja.

“Nggak ada, pertemanan biasa saja. Ada teman yang bawa itu pods itu yang bawa kandungan itu. Dia nggak tau kalau di dalamnya ada begitu,” tutup Jusman.

Seperti diketahui Chandrika Chika dan lima rekannya diamankan di salah satu hotel di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin, 22 April 2024, pukul 23.00 WIB. Barang bukti berupa satu pods vape berisi cairan ganja berhasil diamankan oleh polisi.

Setelah dilakukan uji laboratorium, cairan tersebut dinyatakan positif mengandung THC. Chandrika Chika dan lima rekannya juga dinyatakan positif mengonsumsi ganja berdasarkan hasil tes urine.

Populer video

Berita lainnya