Cerita Jimmy Nazwar Rao Bisa Kolaborasi dengan Posan Tobing Lahirkan Single Hebat

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Jimmy Nazwar Rao, seorang pengusaha sukses sekaligus motivator, kini menggali minatnya dalam dunia musik dengan merilis sebuah karya. Dengan kolaborasi bersama musisi Posan Tobing, mereka melahirkan single berjudul Hebat.

Lebih dari sekadar hobi, Jimmy Nazwar Rao menjadikan musik sebagai sarana untuk menyebarkan semangat positif melalui lirik-lirik yang disuguhkan.

“Jujur saya bilang untuk masalah finansial saya udah bisa andalkan bisnis. Basic saya seorang motivator, tapi dalam motivasi itu saya lihat ada batasan,” ujar Jimmy Nazwar Rao di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (20/4/2024).

“Kalo memotivasi paling hanya tim dan orang-orang yang di sekitar saya. Nah saya punya quote motivasi yang ingin saya bagikan lewat lagu,” kata Jimmy Nazwar Rao menambahkan.

Jimmy menceritakan awal pertemuan dengan Posan Tobing yang akhirnya berujung pada kolaborasi untuk menciptakan karya. Awalnya, Jimmy hanya seorang pengagum karya-karya Posan Tobing.

“Saya bilang kalo main ke Jakarta boleh main nggak, dia welcome. Saya cerita-cerita di sana. Terus waktu saya ke Batam, saya bikin video karoke. Bang Posan chat, ‘Bang suaranya oke juga, punya karya nggak?’. Saya kirim tulisan, tiba-tiba nggak selang lama Bang Posan kirim nada dan saya kaget, kok bisa sekeren ini, akhirnya kita seriusin,” kata Jimmy.

Foto: Istimewa

Posan mengagumi kemampuan Jimmy dalam menyebarkan motivasi positif melalui lirik lagu. Bahkan, ia menyebut bahwa lagu Hebat ini merupakan karya yang istimewa karena liriknya mampu membangkitkan semangat orang yang mendengarnya.

“Lagu ini agak antik karena biasanya saya bikin lagu tentang cinta, galau. Lagu ini bikin aku merinding sendiri. Ketika kita mendengarkan lagu ini, membuat suasana menjadi lebih semangat,” ungkap Posan.

Jimmy berharap bahwa lagu ini dapat memberikan semangat kepada pendengar yang sedang berjuang untuk meraih mimpi mereka. Selain merilis lagu, Jimmy juga menyediakan video klip single Hebat yang dapat dinikmati melalui kanal Youtube pribadinya.

“Single Hebat ini saya dedikasikan untuk kamu kamu yang memiliki mimpi dan yang sedang berjuang untuk mewujudkannya. Percayalah masa depan indah tercipta karnamu yang berjuang mulai hari ini,” tutup Jimmy Nazwar Rao.

Populer video

Berita lainnya