Dude Harlino Ungkap Makna Mendalam di Balik Nama Anak Ketiganya, Aisyah Aulia Putri Harlino

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Pasangan selebriti Dude Harlino dan Alyssa Soebandono mengalami momen berharga dengan kelahiran anak ketiga mereka, seorang putri yang diberi nama Aisyah Aulia Putri Harlino. Namun, lebih dari sekadar sebuah nama, Dude Harlino turut mengungkapkan makna mendalam di balik pemilihan nama anaknya tersebut.

“Aisyah dari nama istrinya Rasulullah, Aulia juga berarti pemimpin yang baik Insyaallah, putri karena dia perempuan, dan Harlino nama saya,” ucap Dude Harlino di RS Brawijaya Saharjo, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2024).

“Jadi, doa yang kami sematkan di nama putri kami, semoga menjadi perempuan solehah seperti istrinya baginda Rasulullah dan semoga bisa menjadi pemimpin yang baik, insya Allah seperti itu,” Dude Harlino menambahkan.

Dude dan Alyssa juga berbagi kisah menarik terkait proses kelahiran putri mereka. Meskipun proses persalinan dilakukan melalui operasi caesar, keduanya merasa bersyukur atas kelancaran proses tersebut.

“Mulai dari tanggal lahiran yang maju, di proses lahiran anak perempuan kami, alhamdulillah proses semuanya cepat dan sekarang pun nggak sangka karena berbeda dengan kelahiran yang sebelumnya,” kata Alyssa.

Aisyah Aulia Putri Harlino lahir dengan berat 3,67 kilogram dan panjang 48 sentimeter, dalam keadaan sehat dan sempurna. Keluarga Harlino pun merasa bahagia dengan kehadiran putri kecil mereka yang membawa harapan baru dan kebahagiaan yang tiada tara.

Populer video

Berita lainnya