Anak Jadi Sumber Kekuatan Aura Kasih Sejak Ditinggal Eryck Amaral

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Dok.Celebrithink

Semenjak ditinggal tanpa kabar oleh Eryck Amaral pada pertengahan tahun 2020, Arabella W Amaral menjadi salah satu sumber kekuatan Aura Kasih menjalani hidup sebagai single parent.

“Ya anak itu mau tumbuh kembang seperti apa tetap akan menjadi kekuatan untuk ibunya, untuk keluarganya,” ucap Aura Kasih saat ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (28/4).

Saat ini, anak sematawayangnya itu sudah berusia kurang lebih 2 tahun. Kelucuan dan tumbuh kembang sang buah hati membuat perempuan berusia 34 tahun itu sedikit melupakan masalah rumah tangganya.

Meski tumbuh tak bersama ayahnya, wanita yang lahir di Bandung, Jawa Barat itu bersyukur karena memiliki anak yang pintar. Kini sang anak sudah mulai mengenal angka dan warna.

“Sudah bisa ngobrol, sudah bisa ngomong banyak. Sudah kami ajari angka-angka, warna, karena belum bisa main di play group. Alhamdulillah sudah pintar banget,” katanya sambil tersenyum.

Malah, sang buah hati dikatakan Aura Kasih sudah memperlihatkan bakat seni. Hal itu diketahuinya saat dirinya sedang bermain musik dan bernyanyi, sang anak acap kali ikut melakoninya.

“Iya (mulai ada bakat seni) dia sering kayak aku main piano, dia ikut-ikutan. Ya aku beliin mic terus dia nyanyi, joget-joget. Aku kasih kanvas kan sama cat, dia lukis-lukis,” pungkasnya.

Seperti diketahui, saat ini Aura Kasih sudah reami jadi janda setelah Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutus perceraiannya dengan Eryck Amaral secara verstek. Hal tersebut lantaran Eryck tak hadir ataupun memberi kuasa atas gugatan cerai yang dilayangkan Aura Kasih.

Populer video

Berita lainnya