Teuku Ryan Bantah Minta Nafkah Anak Pada Ria Ricis

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @riaricis1795

Hendra Siregar, kuasa hukum Ria Ricis menyebut kalau Teuku Ryan meminta nafkah dan hak asuh anak, hingga akhirnya menjadi viral di media sosial. Dedi Rizal Armidi, selaku kuasa hukum Teuku Ryan membantah pernyataan tersebut.

“Saya lihat sangat jelas kuasa hukum menyampaikan bahwasanya dari pihak kita itu meminta biaya nafkah anak,” ucap Dedi Rizal Armidi, usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2024).

“Kita enggak ada tuh minta biaya anak,” Dedi menambahkan.

Teuku Ryan mempertanyakan soal kebenaran video yang beredar tersebut. Makanya, Dedi meminta agar pihak Ria Ricis melakukan klarifikasi agar pemberitaan tersebut tidak terus meluas.

“Saya selaku lawyer tentunya langsung tabayun, langsung menanyakan kepada ybs dalam hal ini bang Hendra. Karena sudah malam, besok paginya kita berkomunikasi,” kata Dedi.

Atas penyataan itu, Teuku Ryan merasa dirugikan. Apalagi, Teuku Ryan terus mendapat hujatan dari warganet akibat hal yang menurutnya tidak benar.

“Kalau mereka melakukan hal seperti itu. sekarang lakukan saja hal-hal terbaik yang bisa kalian lakukan dan tunjukkan orang bisa menilai. Kalau netizen ya maha benar lah,” tutup Dedi.

Populer video

Berita lainnya