Aura Kasih Sudah Tak Ingat Kapan Terakhir Eryck Amaral Berikan Nafkah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
foto: ig: @aurakasih

Penyanyi Aura Kasih resmi menyandang status janda setelah majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutus pernikahannya dengan Eryck Amaral secara verstek. Usai sidang, ibu satu anak itu menceritakan kalau sudah dari Februari 2020 mantan suaminya itu menghilang tanpa kabar.

Rupanya, sejak saat itu pula pemilik nama lengkap Shahiyani Febri Wiraatmadja itu tak lagi mendapat nafkah dari Eryck Amaral. Makanya, dia tak menggugatnya di persidangan cerainya karna dianggap percuma.

“Ya dari pertama mulai kita kena pandemi aja aku survive sendirian, jadi ada dan tidak ada (Eryck) ya aku sendiri terus (nafkahi),” ucap Aura Kasih usai sidang, Rabu (28/4).

Tak lagi diberikan nafkah tak serta merta membuat pelantun Mari Bercinta itu mau ambil pusing, sebab dia percaya rezeki untuk dirinya dan anak sudah ada yang mengatur.

“Aku nggak pernah minta dan dia nggak pernah kirim juga, jadi ya udah lah nggak papa. Selama kita masih bisa, buat anak mah apa sih yang nggak,” katanya.

Lebih jauh, Aura Kasih sendiri mengatakan kalau dirinya sudah tak lagi mengingat kapan terakhir mantan suaminya itu memberikannya nafkah.

“Waduh udah lupa saya (terakhir dinafkahi),” pungkasnya.

Seperti diketahui, Aura Kasih mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Eryck Amaral ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 17 Desember 2020. Dia juga mengungkapkan jika sudah dari pertengahan tahun 2020 sudah tak tinggal bersama.

Populer video

Berita lainnya