Ada Apakah Antara Wahyu Kadeo dan Dini Fransiska?

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Dini Fransiska dan Wahyu Kadeo (FOTO: IG Wahyu Kadeo)

Ada apakah antara DIni Fransiska atau banyak yang mengenalnya Dini Lida, dengan Wahyu Kadeo artis tik tok yang namanya sedang naik, dari penelitian tim Celebrithink selama ini kedua sering memosting kebersamaan mereka di setiap suasana, membuat vlog bareng dan baru-baru ini dalam produksi video klip single perdananya “Lagu Patah Hati” Wahyu diminta Dini untuk menjadi model video klipnya.

Melihat kedekatan mereka, Tim celebrithink mencoba tuk menanyakannya, “hubungan kita, apa yaaaaah? ikutin aja yaaaah, liat aja nanti kedepannya gimana” kilah Dini, “yaah saat ini teman dekat, kedepannya gimana , ikutin aja berita- berita kami hahahhahaha” Ujar Wahyu menambahkan.

Dini Fransiska Dan Wahyu Kadeo (FOTO: IG Wahyu Kadeo)

Mereka mengaku belom lama ketemu, pertemuan pertama kali ketika Dini sedang berada di kantor WOW Musikindo, saat itu Wahyu yang sudah ada di Jakarta mencoba menghampiri dimana Dini berada, “yaaah saat itu memang wahyu yang selama ini cuma komunikasi lewat pesan tiba-tiba nanya sedang ada dimana, ya aku bilang lagi di kantor label, aku bilang aja sinilah main eh beneran lowh datang” cerita Dini, “iyah waktu itu emang pengen ketemu Dini daripada komunikasi lewat pesan dan sosmed terus pengen aja ketemu, sekalian liat kantor labelnya dini” Kenang Wahyu.

Dini Fransiska Dan Wahyu Kadeo (FOTO: IG Dini Fransiska)

Tapi dilihat dari kehadiran wahyu saat launching single perdana Dini, kemudian dapat dilihat di sosial media mereka yang memperlihatkan kebersaman mereka ditambah kesediaan Wahyu menjadi bintang video klip Dini menunjukan hubungan mereka lebih dari sekedar teman dekat, kita doakan yang terbaik untuk Dini dan Wahyu yah Teman celeb!!!

Populer video

Berita lainnya