Gugat Cerai Suami, Thalita Latief Bicara Soal Dugaan KDRT

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @thalitalatief

Ibunda Thalita Latief sempat angkat bicara soal KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) yang dialami putrinya saat menjalani biduk rumah tangga dengan Dennis Rizky. Akan tetapi, saat ditanyakan langsung terkait hal tersebut, wanita berusia 32 tahun itu tak mau bicara banyak.

Alasannya, Thalita tak mau memperkeruh keadaan dengan suaminya. Dia baru mau membeberkan semua ketika gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta pusat sudah dikabulkan hakim.

“Yang pasti teman-teman bertanya alasannya kenapa, itu sudah pasti. Saya berjanji, setelah situasinya mereda, ada putusan sidang, semuanya sudah lebih jelas, lebih tenang, saya pasti akan datengin teman-teman wartawan untuk menceritakan,” janji Thalita saat dijumpai di kawasan Bintaro, Tanggerang, belum lama ini.

“Tetapi yang saya ceritakan adalah porsi yang memang bisa saya ceritakan untuk publik tahu. Ada batasan-batasannya. Kalo ditanya alasannya, terjadi keributan terus itu sudah pasti. Tapi yg namanya perkawinan enggak mungkin karena satu atau dua keributan berpisah, enggak mungkin. Jadi saya pasti selalu coba cari solusi dari setiap keributan yang ada,” Thalita melanjutkan.

Selain itu, ada pula dugaan-dugaan yang beredar di luar soal keretakan rumah tangga yang sudah terjalin satu dekade itu, Thalita hanya tersenyum. Namun, dia menegaskan, keputusannya untuk bercerai sudah bulat dan sudah tak sanggup lagi mempertahankannya.

“Ada yang bilang banyak spekulasi timbul karena ekonomi, kdrt, perselingkuhah, yang pasti kalo saya merasa sudah tersakiti secara lahir batin, saya merasa tertekan juga, banyak yang saya alami yang tidak semestinya seorang istri diperlakukan,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya