Teddy Pardiyana Benarkan Minta Duit Pada Rizky Febian Buat Jalani Amanat Lina Jubaedah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
foto: ig rizkyfbian

Teddy Pardiyana menanggapi kabar soal uang untuk memberangkatkan umrah orang-orang yang dijanjikan almarhumah Lina Jubaedah semasa hidupnya kepada Rizky Febian. Dalam hal ini, Teddy membenarkan hal tersebut.

“Itu gini kalau soal umrah itu kalau amanat kan harus disampaikan. Pada saat itu, almarhum ingin mengumrahkan orang yang berjasa dalam dirinya. Disampaikan itu oleh Teddy (kepada Rizky Febian),” ucap Ali Nurdin, kuasa hukum Teddy saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (30/3).

Teddy sendiri dikatakan Ali sudah menyampaikan amanat dari almarhum istrinya itu pada Rizky Febian secara langsung. Akan tetapi Teddy tak akan memaksa jika lelaki yang disapa Iky itu tak mau menjalankannya.

“Kalau misalnya almarhum ingin mengumrahkan si a, si b, si c, atau siapa, kalau memang sudah disampaikan terserah pihak mana mau diselesaikan atau tidak,” katanya.

Iky juga pernah berjanji akan mengumrahkan orang-orang tersebut asalkan datanya lengkap. Tapi itu hanya bualan saja lantaran belum lama ini telah membuat laporan penggelapan yang dialamatkan untuk kliennya.

“Bohong itu (mau mengumrahkan dengan syarat), Kalau (benar) begitu nggak ada LP (laporan polisi) dong. Mudah-mudahan Teddy bisa melewati semua, orang dulu dilaporkan pembunuhan berencana dia bebas,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya