Putuskan Bercerai, Thalita Latief Sudah 3 Tahun Pisah Rumah Dari Dennis Rizky

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @thalitalatief

Artis Thalita Latief mengungkapkan fakta baru atas konflik rumah tangganya dengan Dennis Rizky, suaminya. Wanita berusia 32 tahun itu mengatakan kalau sudah 3 tahun mereka tak tinggal serumah lagi.

“Betul saya sudah pisah rumah sudah 3 tahun. Dia pergi meninggalkan saya dan anak saya dan sampai hari ini tidak pernah kembali ke rumah, itu betul,” ucapnya saat dijumpai di kawasan Bintaro, Tanggerang, belum lama ini.

Lebih jauh, Thalita tak mau banyak berkomentar soal alasan senarnya hingga akhirnya mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Dia tak mau memperkeruh keadaan.

“Saya ingin dengan berita yang ada tidak ditambah atau dikurangi. Tapi permasalahannya secara detailnya, mohon maaf saya jg masih harus menguasai diri saya sendiri untuk menghadapi masalah ini” katanya.

“Saya ingin kita jaga privasi satu sama lain, pihak tergugat juga, saya pingin damai2 aja lah. Saya bukan abg kan dan saya jg sebagai ibu bertanggung jawab atas privasi anak saya. Jd saya yg terbaik aja. Tp alasannya kurang lbh spt itu silakan tafsirkan sendiri spt apa. Ya paling itu aja sih,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya