Thalita Latief Buka Suara Soal Gugatan Cerainya Pada Dennis Rizky

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @thalitalatief

Artis Thalita Latief diam-diam melayangkan gugatan cerai pada sang suami, Dennis Rizky ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Rupanya, keretakan yang terjadi dikatakan wanita berusia 32 tahun itu sudah lama terjadi.

“Jadi sebenernya bener ada gugatan perceraian dari saya, itu benar. Untuk masalahnya itu sudah lama, bukan baru, kan banyak spekulasi ini itu, enggak sama sekali, itu salah,” ucapnya saat dijumpai di kawasan Bintaro, Tanggerang, belum lama ini.

Thalita sudah mencoba mencari jalan keluar untuk masalah rumah tangganya. Namun, seiring berjalannya waktu, hal tersebut tak menemui titik terang hingga akhirnya perceraian merupakan jalan keluar satu-satunya.

“Problem yg saya alami itu sudah lama. Tapi saya kasih upaya ke diri sendiri untuk memperbaiki masalah2 yang ada gitu. Namanya rumah tangga, seperyi yang netizen bilang, kawin cerai-kawin cerai mana ada sih manusia yang menikah untuk bercerai, enggak ada,” katanya.

Pernikahan keduanya sudah berlangsung semala 1 dekade lebih. Makanya, tak mudah bagi Thalita mengambil keputusan untuk bercerai, apalagi dari pernikahan itu, mereka sudah dikaruniai satu orang anak.

“Dalam hubungan ini juga saya sudah 1 setengah tahun pacaran dan 10 tahun menikah. Jadi total hubungan saya secara waktu sudah 11 setengah tahun, sudah lama sekali” ujarnya.

“Permasalahan di dalamnya itu bukan hanya permasalahan singkat atau yang semudah itu yang membuat saya akhirnya memutuskan berpisah. Teman2 wartawan jg tau saya jg pernah kena cancer. Enggak mungkin saya menahan segala sesuatu yg saya alami sampai saya sakit,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya