6 Pelajaran Cinta yang Diajarkan Situasi Pandemi

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Pandemi virus corona telah merenggut banyak hal dari kehidupan manusia di penjuru dunia. Meski situasi ini sangat mengganggu, bahkan merenggut ribuan nyawa, banyak hikmah yang dapat dipetik dari kondisi pandemi seperti menghargai hubungan antar manusia, yang selama ini sempat terabaikan.

Pada akhirnya pandemi mengajarkan kita apa itu cinta, dan bagaimana bisa hilang dalam sekejap mata. Sebab sudah lebih dari setahun virus Corona mengekang ruang gerak semya orang. Dilansir dari laman Times of India, berikut 7 pelajaran cinta yang diajarkan pandemi kepada kita.

Tidak ada yang lebih penting dari satu sama lain

Selama lockdown, beberapa pasangan harus membatalkan semua rencana seperti pernikahan mewah mereka. Namun di sisi lain mereka mendapat pemahaman, bahwa semua ini tak lebih dari sekadar
sekadar persahabatan satu sama lain. Hal ini menyebabkan banyak dari mereka menikah, dengan dihadiri para tamu melalui virtual.

Selalu bersama-sama

Seringkali kita mencoba melakukan apapun seorang diri tanpa bantuan pasangan, dengan maksud menunjukkan kemampuan bahwa kita bisa. Tetapi virus corona mengajarkan kita tidak ada salahnya meminta bantuan dari pasangan. Kami semua berada dalam situasi yang sama dan hanya bisa keluar bersama.

Kesabaran dan pentingnya bersikap positif

lockdown memaksa kami tetap di dalam rumah. Ini mengubah keseluruhan konsep dan dinamika “ruang” bagi kita. Dengan ruang terbatas (baik fisik maupun abstrak), kita belajar untuk lebih sabar dan positif dengan pasangan.

Percaya pada pasangan

Dampak pandemi virus corona, ribuan orang terdampar di berbagai kota dan negara yang jauh dari pasangannya. Walhasil, kekhawatiran dan rasa tidak percaya lumrah merasuki pikiran. Tetapi, kepercayaan itulah yang membantu mereka menjaga hubungan agar tetap utuh.

Cinta tidak mengenal batas

Dengan dunia yang dibatasi hanya di dalam ruangan, banyak kisah cinta berkembang di ruang digital dan internet. Orang-orang yang berada di satu negara bertemu dengan orang-orang di negara lain secara online dan saling jatuh cinta. Jadi, cinta tidak mengenal batas.

Menghargai setiap momen

Karena virus corona, banyak kisah cinta yang indah berakhir tiba-tiba. Ini membuat kita menyadari tentang sebuah nilai dan pentingnya momen-momen kecil. Betapa pentingnya menghargai kebersamaan

Populer video

Berita lainnya