Ramalan Zodiak Bulanan April 2021

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Celebrithink.com – Pasang surut kehidupan dirasakan ke-12 tanda zodiak di bulan April ini. Seperti apa ramalan di bulan ini? Dilansir dari laman Boldsky, zodiak mana yang akan memiliki peluang dan menghadapi tantangan selama satu bulan ke depan.

Aries: 21 Maret – 19 April

Urusan pekerjaan, bulan ini akan sangat menguntungkan bagi anda. Anda akan mendapatkan hasil yang bagus. Jika berbisnis kemungkinan besar usaha anada akan berkembang. Pada saat yang sama, ada kemungkinan para pekerja akan memperoleh pendapatan yang meningkat.

Pada sisi ekonomi, bulan April akan sangat variatif. Anda dapat menabung banyak di awal, tetapi di akhir bulan pengeluaran anda bisa menjadi sangat besar. Situasi pernikahan anda yang naik turun akan tetap ada. Akan lebih baik jika anda bersabar. Berbicara tentang kesehatan, anda disarankan menghindari makanan pedas.

Elemen Keberuntungan: Api
Planet Keberuntungan Api: Mars
Hari Keberuntungan: Senin, Minggu, Selasa, Sabtu
Warna Keberuntungan: Merah Muda, Kuning Tua, Merah, Biru Langit

Taurus: 20 April – 20 Mei

Bulan ini akan membawa anda ke beberapa pilihan sulit. Di awal bulan akan ada banyak kekacauan dalam kehidupan pribadi, terutama jikaingin memiliki pernikahan, anda mungkin harus menghadapi tentangan dari anggota keluarga.

Apabila sudah menikah, anda akan memiliki sedikit kesempatan untuk menghabiskan waktu dengan pasangan. Jika anda ingin mempertahankan kebahagiaan pernikahan, anda perlu memperkuat ikatan dengan menyelesaikan segala perbedaan.

April akan baik untukmu dalam hal keuangan. Selama ini semua usaha anda bisa berhasil dan kemungkinan besar mendapatkan keuntungan yang bagus. Bagi yang bekerja, kali ini mengarah pada bekerja keras. Persaingan di kantor mungkin meningkat secara signifikan selama periode ini. Akan lebih baik jika anda terus memenuhi setiap tanggung jawab dengan kejujuran. Pengusaha mungkin harus menghadapi krisis keuangan di awal bulan, tetapi situasinya kemungkinan akan segera membaik. Berbicara tentang kesehatan, anda harus berolahraga dan jalan pagi setiap hari.

Elemen Keberuntungan: Tanah
Planet Keberuntungan: Venus
Hari Keberuntungan: Selasa, Senin, Rabu, Minggu
Warna Keberuntungan: Putih, Kuning, Krim, Merah Muda, Coklat

Gemini: 21 Mei – 20 Juni

Urusan pekerjaan, bulan April akan sangat menyenangkan bagi Gemini. Anda akan senang dengan pekerjaan dan posisi anda di kantor akan sangat kuat. Atasan akan sangat mementingkan pemikiran anda. Kerja keras kalian juga akan dihargai.

Bulan April bakal menjadi bulan yang sangat sibuk bagi para pebisnis. Selama periode ini, anda mungkin harus melakukan banyak perjalanan kecil. Jika anda ingin berbisnis dalam kemitraan, maka ini waktu yang tepat. Anda bisa mendapatkan peluang besar.

Selama periode ini, anda akan terbebas dari kecemasan soal uang. Jika anda telah mengambil pinjaman apa pun, maka anda akan melunasinya selama periode ini. Sementara suasana rumah anda akan cukup baik. Anda akan mendapatkan dukungan penuh dari anggota keluarga. Di bulan ini adalah saat yang tepat memperhatikan kesehatan. Lakukanlah yoga dan meditasi setiap hari.

Elemen Keberuntungan: Udara
Planet Keberuntungan: Merkurius
Hari Keberuntungan: Jumat, Rabu, Sabtu, Senin
Warna Keberuntungan: Hijau, Merah, Biru, Krem, Kuning

Cancer: 21 Juni – 22 Juli

Pernikahan anda akan menghadapi masalah besar di bulan April. Anda akan sering mengalami stres dalam menjalaninya. Keyakinan terhadap pasangan pun bisa goyah. Akan lebih baik jika anda tidak mempercayai kata orang lain, dan berusaha menjaga hubungan dengan pasangan. Jika belum menikah dan Anda memiliki seseorang yang ingin dilamar, disarankan untuk menghindari ketergesa-gesaan.

Di pertengahan bulan, anda mungkin memiliki perbedaan dengan anggota rumah, apalagi hubungan dengan kakak laki-laki mungkin memburuk. Ada kemungkinan perselisihan terkait dengan properti. Meski semuanya akan segera kondusif, tetapi anda harus menjaga perilaku.

Dalam hal keuangan, April menjadi bulan yang tepat. Pengeluaran dapat meningkat pesat selama periode ini, tapi anda akan menerima sejumlah uang di akhir bulan. Di periode ini mungkin akan sangat menguntungkan bagi pengangguran. Anda sangat mungkin mendapat pekerjaan yang diinginkan. Di sisi lain, jika berencana memulai bisnis baru, bulan ini adalah pilihan yang tepat. Adapun soal kesehatan, anda harus meluangkan waktu untuk menjaga kebugaran tubuh.

Elemen Keberuntungan: Udara
Planet Keberuntungan: Bulan
Hari Keberuntungan: Senin, Sabtu, Rabu, Jumat
Warna Keberuntungan: Kuning Tua, Krim, Merah, Putih

Leo: 23 Juli – 22 Agustus

Anda disarankan tidak membuang-buang waktu untuk hal-hal bodoh. Lebih baik anda menggunakan waktu dengan benar dan mencoba menangani tugas-tugas penting sesegera mungkin. Di awal bulan anda akan merasa sangat lesu dan malas. Mungkin hal ini yang membuat anda tidak dapat berkonsentrasi dengan baik di tempat kerja. Karena kecerobohan anda, beberapa peluang bagus bisa hilang. Orang yang menjalankan bisnis ekspor impor bisa mendapatkan keuntungan di tengah bulan. Anda harus menghindari membuat keputusan dengan tergesa-gesa.

Jika anda sudah menikah, periode ini akan menjadi saat yang sangat menyenangkan bersama pasangan. Kekasih anda mungkin akan sukses besar. Pun dengan keuangan anda yang akan baik. Selama periode ini, anda dapat menghabiskan banyak uang untuk hal-hal menyenangkan. Jika anak anda masih kecil, anda perlu lebih menjaga kesehatannya.

Elemen Keberuntungan: Api
Planet Keberuntungan: Matahari Angka
Hari Keberuntungan: Minggu, Jumat, Rabu, Selasa
Warna Keberuntungan: Coklat, Hijau, Merah, Oranye, Ungu

Virgo: 23 Agustus – 22 September

Orang yang bekerja tiba-tiba bisa sukses besar di bulan ini. Apalagi jika bergerak di sektor perbankan, maka saat ini akan menjadi sangat penting bagi anda. Anda sangat mungkin akan dipromosikan. Dari perspektif ekonomi, bulan ini akan menjadi bulan yang pas-pasan untuk anda. Jika berpikir mengambil pinjaman, maka anda harus menghindarinya.

Berbicara tentang kehidupan pribadi, bulan ini akan lebih baik dari biasanya. Namun dalam periode ini anda tidak akan mendapat kesempatan menghabiskan banyak waktu bersama keluarga. Anda mungkin terlalu sibuk dengan pekerjaan. Hubungan anda dengan pasangan akan menjadi kuat dan satu sama lain akan memberi dukungan dalam menghadapi masa-masa yang sulit. Berbicara tentang kesehatan, disarankan mengendalikan kolesterol anda.

Elemen Keberuntungan: Tanah
Planet Keberuntungan: Merkurius
Hari Keberuntungan: Minggu, Kamis, Sabtu, Rabu
Warna Keberuntungan: Biru, Ungu, Merah Muda, Putih, Hijau

Libra: 23 September – 22 Oktober

Jika anda berbisnis dengan pelanggan asing, maka bulan ini akan sangat baik bagi Anda. Sebab anda bisa mendapatkan keuntungan yang luar biasa. Bulan ini akan memberikan hasil yang beragam bagi orang-orang yang bekerja. Jika ingin bekerja di perusahaan asing, maka anda bisa sukses di periode ini. Namun anda disarankan untuk tidak pernah lelah bekerja keras.

Dari segi keuangan, kali ini akan lebih baik untuk anda daripada biasanya. Jika anda mengeluarkan uang sesuai dengan anggaran, maka anda tidak akan menghadapi masalah. Anda juga disarankan tidak menghabiskan uang tanpa berpikir panjang. Anda harus lebih memperhatikan tabungan agar bisa segera terbebas dari hutang.

Akan ada stabilitas dalam kehidupan perkawinan. Meski kemungkinan ada perbedaan kecil, tetapi semuanya akan segera kembali normal. Berbicara tentang kesehatan, jika tidak memiliki penyakit serius, anda tidak perlu terlalu khawatir. Namun anda disarankan menghindari makanan manis.

Elemen Keberuntungan: Udara
Planet Keberuntungan: Venus
Hari Keberuntungan: Rabu, Sabtu, Kamis, Minggu
Warna Keberuntungan: Merah, Oranye, Kuning, Merah Marun

Scorpio: 23 Oktober – 21 November

Kondisi di lapangan akan tetap terkendali pada bulan ini. Jika berharap mendapatkan posisi tinggi, maka kali ini anda bisa mendapatkan informasi yang menguntungkan. Namun tanggung jawab tersebut akan meningkat secara signifikan, dan anda akan lebih siap untuk ini sebelumnya.

Selama periode ini, ada kemungkinan kerugian finansial karena memburuknya pekerjaan yang anda lakukan. Meskipun di akhir bulan anda mungkin mendapatkan kesempatan menebus kerugian ini, tetapi anda harus mengambil semua keputusan dengan hati-hati.

Berbicara tentang kehidupan pribadi, bulan April akan menjadi bulan yang sangat istimewa bagi anda. Dari segi keuangan, kali ini akan sangat mahal bagi anda. Ada banyak pengeluaran kecil di periode ini. Berbicara tentang kesehatan, penderita spondilitis serviks disarankan untuk lebih berhati-hati.

Elemen Keberuntungan: Udara
Planet Keberuntungan: Mars dan Pluto
Hari Keberuntungan: Selasa, Senin, Minggu, Rabu
Warna Keberuntungan: Putih, Coklat, Merah Muda, Biru

Sagitarius: 22 November – 21 Desember

Bulan ini tidak akan baik untuk anda dari segi kesehatan. Jika sudah jatuh sakit, masalah anda mungkin meningkat dalam periode ini. Lebih baik konsultasikan ke dokter dan jangan lalai sedikitpun.

Bulan April akan menjadi bulan yang sangat baik bagi orang-orang yang berkecimpung di bisnis hotel atau restoran. Anda bisa mendapatkan keuntungan dengan baik. Jika Anda berpikir untuk memajukan bisnis, maka kali ini adalah pilihan yang tepat. Jika bekerja, maka anda akan mendapatkan dukungan penuh dari senior di kantor. Di sisi lain, bagi yang masih nganggur akan berpeluang mendapat pekerjaan.

Kondisi kehidupan pribadi anda akan menguntungkan di bulan ini. Kebersamaan dengan anggota keluarga akan sangat menyenangkan, terutama anda akan mendapatkan dukungan emosional dari orang tua. Di akhir bulan, anda mungkin harus menempuh perjalanan jauh untuk bekerja.

Elemen Keberuntungan: Api
Planet Keberuntungan: Jupiter
Hari Keberuntungan: Jumat, Sabtu, Kamis, Rabu
Warna Keberuntungan: Merah, Hijau, Merah Muda, Kuning

Capricorn: 22 Desember – 19 Januari

Urusan pekerjaan anda akan menjadi baik di bulan April, terutama bagi orang-orang yang berkecimpung di media. Anda bisa mencapai kemajuan besar selama periode ini. Anda akan memiliki hubungan yang lebih baik dengan bos di kantor dan mendapatkan dukungan mereka. Secara finansial, kali ini akan sangat menguntungkan bagi pedagang eceran. Anda akan mendapat banyak peluang untuk menghasilkan keuntungan dalam periode ini. Di saat yang sama, kondisi keuangan anda juga akan semakin kuat.

Berbicara tentang kehidupan pribadi, jika ingin menghindari masalah,anda disarankan untuk menggunakan kata-kata dengan sangat hati-hati. Celotehan anda bisa mengganggu ketenangan rumah. Ini juga dapat meningkatkan kepahitan dalam hubungan dengan orang yang dicintai. Jika sudah menikah, hindari perdebatan yang tidak perlu dengan pasangan.

Berbicara tentang keuangan, anda disarankan menghindari pengeluaran lebih banyak di bulan ini. Jika terus membelanjakan uang secara acak, anda akan mendapat banyak tekanan. Berbicara tentang kesehatan, selama ini anda cenderung mengalami alergi atau infeksi.

Elemen Keberuntungan: Tanah
Planet Keberuntungan: Saturnus
Hari Keberuntungan: Sabtu, Senin, Rabu, Selasa
Warna Keberuntungan: Ungu, Kuning, Merah Marun, Putih, Oranye

Aquarius: 20 Januari – 18 Februari

Awal bulan akan sangat baik untukmu. Di periode ini, salah satu masalah utama anda mungkin akan berakhir. Jika anda mencoba bekerja di pemerintahan, maka kemungkinan besar anda akan sukses. Kali ini akan sangat sibuk untuk pekerjaan pribadi. Anda mungkin juga harus bepergian untuk bekerja.

Jika terkait dengan bisnis ayah anda, maka bulan ini akan sangat baik untuk anda. Sebab anda bisa mendapat untung besar berkat nasihat sang ayah. Kondisi keuangan anda akan kuat. Tabungan akan meningkat. Selain itu, anda juga dapat berbelanja barang yang anda inginkan. Berbicara tentang kesehatan, melihat pandemi global ini anda disarankan fokus pada peningkatan imunitas.

Elemen Keberuntungan: Udara
Planet Keberuntungan: Uranus, Saturnus
Hari Keberuntungan: Rabu, Kamis, Senin, Sabtu
Warna Keberuntungan: Hijau Tua, Merah Muda, Putih, Kuning, Merah

Pisces: 19 Februari – 20 Maret

Kali ini akan sangat menguntungkan bagi kehidupan pribadi anda. Selama periode ini, suasana rumah akan lebih tenang. Jika kesehatan ibu atau ayah anda tidak berjalan dengan baik selama beberapa waktu terakhir, anda mungkin melihat peningkatan besar pada kesehatan mereka selama periode ini.

Berbicara tentang pekerjaan, jika anda berbisnis dan belum mendapatkan apa-apa, maka anda disarankan untuk terus berusaha dan bersabar. Di sisi lain, para pencari kerja perlu lebih fokus pada pekerjaan mereka. Kelalaian terhadap pekerjaan dapat meningkatkan kesulitan dan anda mungkin harus kehilangan pekerjaan.

Kondisi keuangan anda akan baik-baik saja. Anda perlu menghindari menghabiskan lebih banyak uang untuk hal-hal yang menenangkan. Akan lebih baik jika mempersiapkan anggaran sebulan penuh sebelumnya. Adapun menyangkut kesehatan, tiba-tiba penyakit kronis bisa saja terjadi.

Elemen Keberuntungan: Udara
Planet Keberuntungan: Neptunus, Jupiter
Hari Keberuntungan: Sabtu, Senin, Selasa, Minggu
Warna Keberuntungan: Hijau, Merah Muda, Biru Langit, Putih, Kuning

Populer video

Berita lainnya