Menu Angkringan yang Tetap Hits di Setiap Zaman

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Gerobak Angkringan (by canvapro)

Kamu pasti pernah dengar tentang angkringan, tempat nongkrong yang nggak lekang oleh zaman. Yup, angkringan emang udah jadi bagian dari kehidupan kota-kota di Indonesia. apalagi di Jogja, kamu bisa nemuin deretan angkringan yang selalu ramai dengan pengunjung setia.

Nah, yang bikin angkringan selalu jadi favorit itu tentu aja menu-menu andalannya. Apalagi, menu di angkringan ini murah meriah tapi rasanya juara. Mau nongkrong berdua atau rame-rame, pasti ada menu yang cocok buat kamu.

Pertama-tama, nggak bisa lewatin nasi kucing. Nasi yang disajikan dalam porsi mini ini jadi favorit para pengunjung. Gak heran sih, selain harganya yang terjangkau, rasanya juga bikin nagih. Apalagi kalau dimakan pas lagi ngobrol seru bareng temen-temen, tambah mantap!

Selain itu, ada juga sate usus yang bikin lidah bergoyang. Jangan meremehkan sate-sate kecil di angkringan, karena mereka punya keunikan rasa tersendiri. Sate usus di sini biasanya disajikan dengan bumbu kacang yang khas. Hmm, gimana nggak doyan coba?

Dan tentu nggak bisa lupain minuman legendaris di angkringan: wedang jahe dan wedang ronde. Hangatnya wedang jahe bisa bikin badan kamu merasa cozy, apalagi kalau diseruput pas cuaca lagi dingin. Sedangkan wedang ronde, dengan bola-bola ketan yang kenyal di dalam kuah jahe, bikin kamu pengen nambah terus.

Jadi, nggak heran deh kalau angkringan tetap eksis dan jadi tempat favorit anak muda untuk ngumpul. Selain harganya yang ramah di kantong, menu-menu yang ditawarkan juga selalu bikin nagih. Nggak cuma soal makanan dan minuman, tapi juga soal nuansa santai dan seru yang nggak bisa kamu temuin di tempat lain. Jadi, kapan lagi nongkrong di angkringan bareng temen-temen? Yuk, langsung merapat!

Populer video

Berita lainnya