Bams Eks Samson Ternyata Sudah Pisah Dari Istri Sejak Januari 2021

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @bams_1606

Kabar mengejutkan datang dari mantan vokalis Samson, Bambang Reguna Bukit atau yang akrab disapa Bams. Rumah tangganya bersama Mikhavita Wijaya tengah berada diujung tanduk dan ingin berpisah.

“Saya memang sedang proses berpisah tapi damai-damai aja sampai sekarang,” ucap Bams saat ditemui di kediamannya di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (26/3).

Malah, keduanya sudah berpisah sejak bulan Januari 2021. Persidangan cerainya sendiri sudah bergulir di pengadilan hingga saat ini.

“Kita setuju pisah itu Januari. Belum (putusan) karena kita mau masuk pengadilan dengan damai jadi satu pengacara malah,” kata Bams.

“Kenapa tidak diekspos karena memang tidak ada masalah sampai sekarang dan kemarin sudah bicara dengan pengacara, dia sudah sepakat berpisah,” bams menambahkan.

Seperti diketahui, rumah tangga yang dijalani Bams dengan Mikhavita selama ini diketahui adem ayem sejak menikah pada 17 Januari 2014. Dari pernikahannya itu, keduanya dikarunuai seorang putri bernama Eleanor Reguna Bukit.

Populer video

Berita lainnya