Gandeng Dini Lida Rowman Ungu Rilis Proyek Lagu Dangdut Ke-4 Laguku

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Rowman Ungu dan Dini Lida (Foto: WOW Musikindo)

Jakarta – Celebrithink.com – ROWMAN UNGU di proyek lagu dangdut ke 4 ini masih mengaransemen ulang lagu UNGU, kali ini lagu yang berjudul LAGUKU dan menggandeng DINI FRANSISKA atau yang lebih dikenal dengan DINI LIDA yang berhasil hingga 6 besar di ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia.

Ini adalah pertama kali DINI Bekerjasama dengan ROWMAN UNGU, banyak kesan yang didapat oleh Dini, “yang pasti senang, yang pasti banggalah membawakan lagu Ungu Band yang sudah sangat terkenal di Indonesia, dan berduet dengan salah satu personilnya babeh rowman, tentunya menjadi kenangan tersendiri” Ujar Dini.

Dan bagi Rowman Ungu sendiri menjadi pilihan terbaiknya, karena kalo secara kualitas suara sudah tak perlu diragukan lagi karena sangat bagus, “tentu saja selalu menyenangkan jika berkolaborasi dengan penyanyi-penyanyi dangdut yang memilki kualitas yang baik” ujar Rowman.

Secara garis besar penggarapan musiknya masih di buat Victor Musik Banyuwangi dan dibantu  Yonggi Mikama, untuk vocal director dan keys-nya, dan WOW MUSIKINDO sebagai labelnya masih terus mensupport Rowman Ungu Untuk terus berkarya.

“semoga proyek kolaborasi dangdut aku semakin diterima oleh masyarakat khususnya penikmat dangdut di Indonesia” ujar Rowman mengakhiri wawancara, sukses selalu babeh Rowman, salam Suaaaak.

Populer video

Berita lainnya