Dihadiri 75 Orang, Kesha Ratuliu Sebut Pesta Pernikahan Impiannya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @kesharatuliu05

Kesha Ratuliu resmi menikah dengan Adhi Permana pada Minggu (7/2) lalu. Dalam pernikahannya itu, keduanya tak mengundang banyak tamu, mengingat kondisi saat ini yang masih dalam wabah virus Covid-19.

Tak banyak dihadiri orang bukan berarti membuat Adhi Permana maupun Kesha Ratuliu sedih. Malahan, hal tersebut merupakan pesta yang diimpikannya selama ini.

“Sebenarnya disayangkan ada, tapi bersyukur juga ada. Karena disayangkan nggak bisa banyak undang orang. Bersyukurnya ini memang wedding dream aku,” ucap Kesha Ratuliu, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (10/2).

Sejak masih perawan, Kesha Ratuliu memang sudah punya angan-angan kalau kelak menikah nanti, ingin membuat sebuah pernikahan yang intimate.

“Kalau orang datang aku bisa ngobrol sama orang yang datang, nggak cuma salaman foto saja. Gitu sih. Kemarin tuh lebih ke intimate, lebih kayak bisa ngobrol sama yang datang,” kata Kesha Ratuliu.

Saat resepsi pernikahan, kedua pasangan yang tengah berbahagia itu memang hanya mengundang sahabat dekatnya sebanyak 75 orang saja.

“Itu saja 75 orang belum bisa ngobrol yang banget. Kami cuma bisa bersapa aja, sedikit ngobrol. Masih kurang waktunya,” tutup perempuan 22 tahun ini.

Populer video

Berita lainnya