Sebulan Jadi Tahanan, Suami Nindy Ayunda Kangen Anak dan Lebih Religius

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @nindyparasadyharsono

Ada hal yang sangat dirindukan Askara Parasady Harsono, suami musisi Nindy Ayunda yang kini sudah satu bulan jadi tahanan Polres Metro Jakarta Barat terkait narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal.

Sebagai seorang ayah, Askara Parasady Harsono sangat merindukan kedua anaknya, yakni Abhirama Danendra Harsono dan Akifa Dhinara Parasady Harsono.

“Ya mas Aska kangen lah. Anaknya di rumah, kalau misalkan dikasih kesempatan mas Aska pengen ketemu anaknya. Dia rindu sekali dengan kedua anaknya,” ucap Muhammad Muslih di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (10/2).

Untuk kondisi sendiri, Muhammad Muslih mengatakan kalau kliennya sehat. Malah, Askara sejak menjadi tahanan lebih religius dan mendekatkan diri pada Tuhan.

“Mas Aska santai aja sih. Dia katanya selama di penjara sudah mengkhatamkan Alquran sebanyak empat kali. Ya ibadahnya lebih tambah baik lagi selama di dalam penjara,” katanya.

Untuk itu, Muslih berharap agar prosea hukum yang kini tengah dijalani kliennya bisa segera selesai dan disidangkan.

“Doakan saja kedepannya, semoga proses hukum dan perceraiannya berjalan dengan lancar. Dia sih pengennya tetap pertahanin rumah tangganya,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya