Mengungkap Perkenalan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Hingga Akhirnya Menikah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Ali Syakieb & Margin Wieheerm (Foto: Dok.Celebrithink)

Celebrithink.com – Pasangan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm resmi menikah di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (6/2). Uang sebesar Rp.602.021, pun dipersembakan Ali Syakieb, sebagai maskawin untuk Margin Wieheerm.

Kedekatan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm sebelum akhirnya menikah, tak kalah menarik untuk dikulik. Usut punya usut, Margin ternyata mengidolakan Ali sejak lama. Apalagi pernikahan mereka berlangsung tanpa melalui proses pacaran terlebih dahulu.

“Iya benar (mengidolakan Ali). Iya jadi kita pernah satu lokasi gitu terus iseng minta foto sama dia (Ali). Cuma dia nggak inget,” kata Margin Wieheerm dikutip dari kanal youtube Intens Investigasi.

“Pas ketemu ya minta foto difotoin mama. Setelah itu kita nggak ketemu lagi. Ketemu terakhir beberapa bulan lalu, diketemuin teman,” lanjut Margin.

Layaknya seorang fans dengan idola, kala itu Margin senang bukan kepalang dapat berfoto bersama Ali Syakieb. Bahkan Margin tak bosan-bosannya memandangi foto tersebut, hingga berkhayal menjadi istri Ali.

“Dulu aku suka ngeliatin foto dia di handphone. Sesekali ngomong, ‘kapan ya punya lelaki atau suami kayak dia’ gitu,” kenang Margin lalu tertawa.

Siapa sangka khayalan itu kini berubah menjadi nyata. Margin percaya, semua sudah menjadi takdir yang digariskan, bahwa dirinya berjodoh dengan Ali Syakieb.
“Ya mungkin memang berjodoh sama dia (Ali) jadinya nikah sekarang,” kata Margin.

Sayangnya, foto yang menjadi saksi bisu awal pertemuan Margin dan Ali Syakieb, kini tak diketahui rimbanya. Kebetulan saat itu, Margin mengabadikan kebersamaannya dengan Ali, lewat ponsel ibunya.

“Aku udah nyari, sampai sekarang gak ada foto itu. Waktu itu foto pakai handphone mamahku. Bahkan mamahku aja gak ketemu nyarinya,” pungkas Margin Wieheerm.

Besar harapan Ali Syakib dan Margin, pernikahan mereka akan terus abadi hingga maut memisahkan. Setelah akad nikah, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm juga menggelar resepsi di lokasi yang sama.

Populer video

Berita lainnya