Lagu Salah Benar Trending, Rizky Billar Terimakasih ke Leslar Lovers

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Rizky Billar (Foto: Dok.Celebrithink)

Celebrithink.com – Rizky Billar tak menyangka single kolaborasi dengan 3 Composers, mendapat sambutan hangat dari para penikmat musik tanah air. Baru sehari dirilis, lagu berjudul Salah Benar yang dibawakan Billar dan 3 Composers itu trending di Youtube.

Kekasih Lesty Kejora itu pun berterimakasih kepada Leslar Lovers, fans yang selalu mendukung karirnya. Kekasih Lesty Kejora tersebut yakin, trendingnya lagu Salah Benar tak lepas dari peran aktif para penggemarnya.

“Terimakasih banyak berkat suport dan dukungan fans Leslar Lovers yang selalu mendukung karya-karya saya. Alhamdulilah Leslar Lovers selalu mendukung saya. Mereka mau menonton videonya dan share ke teman-temannya,” ucap Billar di Kawasan Trans TV, Jakarta Selatan, Sabtu (6/2).

Di kesempatan sama Billar pun merasa beryukur mendapat kesempatan, berkolaborasi dengan 3 Composers. Apalagi sejak lama Billar mengidolakan grup musik tersebut, dan seringkali mendengarkan karya-karya indah mereka.

“Alhamdulilah bisa kolaborasi dengan mereka yang dulu saya idolakan,” aku Rizky Billar.

Sekadar informasi, dalam penggarapannya, aransemen single Salah Benar ditangani langsung oleh 3 Composers. Menariknya, Billar mendapat porsi menyanyi lebih banyak di lagu tersebut.

Populer video

Berita lainnya