Rizky Billar Sempat Minder Kolaborasi dengan 3 Composers

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Rizky Billar (Foto: Dok.Celebrithink)

Celebrithink.com – Rizky Billar merasa bangga dapat berkolaborasi dengan 3 Composers, membawakan single Salah Benar. Di balik rasa bangga itu, rupanya Rizky Billar juga sempat minder mengingat karirnya di musik masih seumur jagung.

“Aku kayak sempet minder (kolaborasi dengan 3 Composers) gitu sih. Karena mereka memang terkenal, mereka para penyanyi top dan mereka juga selain di balik layar mereka juga pencipta lagu,” ujar Rizky Billar di Kawasan Trans TV, Jakarta Selatan, Sabtu (6/2).

“Sempet juga kaya ada rasa ‘waduh bisa nggak nih gua, mampu nggak nih gua’. Gitu,” lanjut Billar.

Bersyukur, Rizky Billar mendapat dukungan penuh dari para personel 3 Composers. Hal itu yang membuat Billar pede menjalankan perannya, bergabung di projek single kolaborasi ini. Terlebih lagi hasilnya pun sangat memuaskan.

“Mereka selalu mendukung saya dan alhamdulilah ketika saya mendengar hasil yang kemarin secara kemasan video klip, secara lagu alhamdulilah saya senang, saya puas,” kata Billar.

Di kesempatan yang sama, Rizky Billar mengucapkan terimakasih kepada para fans, yang telah mendukung karirnya selama ini. Billar yakin, doa dan dukungan fans lah yang membuat namanya kini semakin dikenal luas di masyarakat.

Populer video

Berita lainnya