Harris Vriza Pertemukan Ria Ricis dengan Ibunya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Harris Vriza (Foto: Dok.Celebrithink)

Celebrithink.com – Setiap orang pastinya ingin mendapatkan pendamping hidup. Begitu juga dengan Harris Vriza yang berharap segera melepas masa lajang, dengan wanita pilihannya. Alih-alih ingin segera menikah, Harris menyerahkan sepenuhnya keinginan itu kepada Sang Maha Kuasa.

“Ya pasti lah setiap manusia, termasuk gua mau menikah. Siapa sih yang engga mau menikah,” kata Harrris Vriza di Kawasan Trans TV, Jakarta Selatan, Sabtu (6/2).

Lantas bagaimana dengan Ria Ricis? Mengingat belakangan ini mereka disebut-sebut memiliki hubungan spesial. Apalagi Harris mengaku telah dilangkahi sang adik, yang lebih dulu berumah tangga.

“Nah kapannya belum tau,” imbuh Harris.

Walaupun belum dapat memastikan kapan akan menikah, nyatanya Harris sudah mempertmukan Ricis dengan ibundanya belum lama ini. Bahkan, Ricis juga sangat dekat dengan ibunda. Dilanjutkan Harris, sang ibu memang pribadi yang mudah bergaul, termasuk dengan Ricis.

“Kemarin nggak ada omongan (menikah). Ya alhamdulillah mamah aku akrab sama semua teman aku, termasuk Ricis,” ucap Harris Vriza.

Populer video

Berita lainnya