Tetap Sehat di Kala Pandemi, Maria Vania Konsumsi Bahan Alami Ini

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Maria Vania (Foto: IG @maria_vaniaa)

Celebrithink.com – Di tengah pandemi sekarang ini, kita harus menjaga kesehatan agar meningkatkan imunitas tubuh. Seperti halnya presenter sekaligus Youtuber Maria Vania, yang rutin berolahraga dan menjaga asupan makanan yang dikonsumsinya.

Tak hanya itu, Maria Vania ternyata juga mengkonsumsi bahan-bahan alami seperti kelapa hijau, jahe dan madu. Hasilnya, ia merasa jauh lebih segar dan tak mudah sakit, di tengah situasi yang meresahkan karena keberadaan virus covid-19.

“Aku cuma minum kelapa hijau, vitamin c. Terus aku juga minum jahe pake madu, itu oke banget. Sejak pandemi aku bener-bener gimana ya cara ningkatin imun tubuh. jadi ya cuma minum kelapa ijo itu, terus madu sama jahe,” kata Maria Vania belum lama ini, di Kawasan Trans TV, Jakarta Selatan.

Maria Vania berpose di sela-sela nge-gym (foto: IG @maria_vaniaa)

Maria melanjutkan, berolahraga bukan soal berapa lama dirimu kuat menjalaninya. Justru jauh lebih bagus aktivitas tersebut dilakukan secara rutin, meskipun dengan durasi yang sebentar. Maria juga menambahkan, selalu berpikir positif juga menjadi hal yang penting di saat ini.

“Kurangi makanan yang berlemak, mending lebih banyak sayur, buah, dan konsumsi vitamin c itu wajib. terus olahraga seminggu minimal 3 kali, lebih bagus lagi 5 kali. Yang penting positif thinking, jangan dibawa stres,” urainya.

Walaupun sudah memiliki tubuh yang aduhai, Maria masih memiliki target yang ingin dicapai. Maria ingin membentuk otot dan menyingkirkan lemak-lemak di tubuhnya.

“Aku lagi coba diet potong kalori hanya 1.200 sehari, itu agak ekstrem. Aku mau lihat gimana hasilnya sama badanku, dan itu terbukti lemakku banyak berkurang. Jadi agak susah membentuk otot yang bener-bener gak ada lemak. Tapi secara keseluruhan aku bersyukur, ini hasil aku 7 tahun fitnes dan makan sehat,” ucap Maria Vania.

Populer video

Berita lainnya