Billy Syahputra Masih Merasa Hampa Pasca 9 Tahun Ditinggal Olga Syahputra

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @bilsky.fc

Meskipun telah berlalu 9 tahun sejak kepergian Olga Syahputra pada tahun 2015, Billy Syahputra masih merasakan kekosongan yang dirasakannya setelah kepergian sang kakak. Terlebih saat dirinya memasuki dunia hiburan Tanah Air tanpa kehadiran sang kakak.

“Ya sudah 9 tahun jalan 10 tahun merasa sangat hampa di entertain, cuma ini kehidupan terus berjalan,” ucap Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat belum lama ini.

Meskipun demikian, Billy menyadari bahwa setiap manusia akan berpulang pada waktunya, termasuk dirinya sendiri.

“Setiap manusia akan berpulang, tinggal kitanya aja menjalaninya gimana. Yang penting selalu bersyukur jangan pernah melihat ke atas terus, harus bisa melihat orang dibawah kita, gua selalu bersyukur akan hal itu,” jelasnya.

Billy juga menekankan pentingnya bersyukur dan tidak selalu membandingkan diri dengan orang lain. Itulah pesan yang selalu disampaikan Olga semasa hidup.

“Lalu gua berusaha jangan pernah iri dan jahat sama orang. Gua selalu diajarkan sama almarhum seperti itu,” ungkap Billy.

Meskipun Billy hanya bisa melihat video Olga yang masih tersebar di media sosial, momen-momen itu membantu mengobati kerinduannya terhadap sang kakak.

“Gua setiap hari ada aja yang nongol di tiktok dan Instagram, video almarhum seliweran aja gitu. Kadang inget di momen wah gua terpuruk banget waktu itu ketika almarhum sakit, gua bolak balik ke Singapura jenguk almarhum sendirian naik pesawat gua nangis, pulangnya gua nangis naik pesawat,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya