Rilis Single Kolaborasi, Ini Alasan 3 Composers Gandeng Rizky Billar

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto:IG@3.composers

Celebrithink.com – Merayakan hari jadi ke 8, 3 Composers bersama AFE Records, memberikan sajian spesial buat industri musik tanah air. Tengku Shafick, Bemby Noor dan Mario Kacang, menggandeng Rizky Billar untuk berkolaborasi membawakan single Salah Benar, yang telah melambungkan nama mereka.

Tentunya ada alasan tersendiri 3 Composers memilih Rizky Billar, untuk berkolaborasi di single ini. Apalagi jika mengingat karir Billar di musik, terbilang masih seumur jagung.

“Kalau kolaborasi dengan penyanyi yang sudah berpengalaman sudah biasa, makanya kiya membuat kolaborasi yang tidak biasa, dan yidak disangka musisi lain atau orang pada umumnya,” ungkap Mario Kacang.

Perkembangan industri musik yang kian dinamis, juga menjadi alasan bagi 3 Composers menggandeng Rizky Billar. Mereka ingin memadukan dan beradaptasi dengan industri musik masa kini.

“Lagu yang bagus, membawa sesuatu yang viral. Tentunya dengan produksi musik yang memiliki kualitas istimewa, semoga kami bisa mengulang sejarah kembali,” ucap Bemby Noor.

Rizky Billar mengaku tersanjung dipercaya 3 Composers untuk berkolaborasi. Apalagi, sudah lama Billar mengidolakan ketiga komposer handal tersebut.

“Nggak menyangka akan di ajak kolaborasi dengan Komposer-komposer handal seperti 3 Composer, aku juga nge-fans dengan mereka dan menyukai lagu-lagu mereka sejak lama” aku Rizky Billar.

Populer video

Berita lainnya