Pablo Benua Ajak Rujuk Rey Utami Cuma 7 Hari

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @bangbenua

Kisruh rumah tangga antara Rey Utami dengan Pablo Benua akhirnya menemukan jalan keluar. Pablo memutuskan untuk kembali bersama istri dan juga anaknya.

“Dari hasil kesepakatan mediasi, kami sudah ada perjanjiannya. Kami sepakat untuk berdamai. Intinya kembali mencoba untuk rujuk,” ujar Pablo Benua, saat dijumpai di kediamannya, kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/2).

Walau begitu, rupanya Pablo Benua memberikan syarat waktu selama tujuh hari pada Rey Utami. Bila dalam waktu yang ditentukan Rey Utami berubah dan tak melakukan kesalahan, Pablo tak akan pergi lagi.

“Saya dan Rey sepakat akan coba bersama selama tujuh hari. Kalau masih cocok berjodoh, akan lanjut. Kalau tidak mungkin sepakat untuk mengakhiri ini semua,” kata Pablo Benua menegaskan.

Syarat tersebut diberikan lantaran ada salah satu prilaku Rey Utami yang tak disukai Pablo, yakni suka mengumbar aib rumah tangga mereka pada publik.

“Selama tujuh hari ini Rey harus mengubah sikapnya yang tidak saya sukai. Seperti mengumbar aib rumah tangga ke publik,” jelas Pablo Benua.

“Saya di sini berniat baik sebagai seorang suami dan ayah. Saya emosi karena ini di luar perkiraan saya. Ya sebenarnya rumah tangga saya tidak penting banget buat dikonsumsi publik,” tutup Pablo Benua.

Populer video

Berita lainnya